HUT ke 67, Bupati JG Panjatkan Doa Untuk Adriana Dondokambey - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

HUT ke 67, Bupati JG Panjatkan Doa Untuk Adriana Dondokambey

 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE. MAP, Bersama Kel Besar Lotulung - Dondokambey (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota DPR RI, Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si, berulang tahun yang ke 67 Rabu 3 Agustus 2022.

Banyak ucapan selamat dan doa yang disematkan kepada Srikandi asal tanah Tonsea Minahasa Utara ini. 

Betapa bahagianya Ibu Dra Adriana Dondokambey karena banyak kerabatnya yang hadir memberikan surprise sekaligus ucapan selamat dan doa dihari Ulang Tahunnya. 

Selain didampingi Suami Tercinta (Panglima Nendi) dan anak semata wayang Kevin William Lotulung (Wakil Bupati Minahasa Utara) serta cucu-cucunya, turut hadir juga Adik Kandung Ibu Adriana yakni Robby Dondokambey yang saat ini menjabat Wakil Bupati Minahasa, Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Direktur PDAM Minut Ruland Maringka S.Sos, serta Pengurus Lansia Sinode GMIM.

Lebih spesial lagi Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE. MAP turut hadir langsung memberikan ucapan selamat Ulang Tahun.

"Keluarga Ganda -Davega, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bersama seluruh Masyarakat Minahasa Utara Menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke 67 buat Ibu Dra. Adriana Dondokambey M.Si. Semoga Tuhan menganugerahkan kesehatan, umur panjang dan kebahagiaan dan kesuksesan kepada Ibu," kata Bupati Joune Ganda.

Menurut Bupati JG, Ibu Adriana Dondokambey adalah sosok pejuang rakyat, banyak karya dan pengabdian yang sudah diberikan Ibu Dra. Adriana Dondokambey kepada rakyat Minahasa Utara pada khususnya dan Sulut pada umumnya.

"Sukses selalu dalam pengabdian, keluarga dan masyarakat," ucap Bupati JG.

Sementara itu Dra. Adriana Dondokambey M.Si mengucapkan puji Tuhan, bisa merayakan HUT ke 67.

“Saya mengucap syukur karena Tuhan boleh menjaga sampai saat ini. Kebaikan Tuhan sungguh luar biasa buat diriku,” katanya

Menurutnya karena dengan bertambahnya usia karunia dan tanggung jawab yang Tuhan berikan semakin hari semakin kuat buat diriku, dan semakin hari harus selalu mengandalkan Tuhan dalam perjalanan hidupku.

“Terima kasih atas semua ucapan, doa, dan harapan, semoga Tuhan memberkati kita semua dan mendapatkan balasan yang berlimpah,” ungkapnya.

Adriana Dondokambey juga berharap, dengan bertambahnya usia ke 67 Tahun berkat- berkat yang Tuhan berikan selama ini boleh disyukuri.

“Semoga bisa lebih mengemban amanat yang diberikan oleh masyarakat selama masih dipercayakan memegang tanggung jawab tersebut,” ungkap Adriana Dondokambey dengan penuh rasa syukur.(Joyke)