Reses Edwien S. Kambey Dihadiri Ratusan Warga, Karegesan Festival 2022 Harumkan Nama Desa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Reses Edwien S. Kambey Dihadiri Ratusan Warga, Karegesan Festival 2022 Harumkan Nama Desa

Anggota DPRD Minahasa Utara Edwien S. Kambey S.IP Didampingi Hukum Tua Desa Karegesan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Edwien Stenlie Kambey S.IP anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara  Selasa (23/8/2022) menggelar kegiatan reses yang dipusatkan di Rumah kediamannya Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

Kegiatan reses anggota DPRD Minut dari Fraksi PDI Perjuangan ini telah dihadiri Hukum Tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi muda dan para stakeholder lainnya.

Sementara itu aspirasi yang paling mencuat disampaikan warga dalam kegiatan reses diantaranya pembangunan jalan pertanian, drainase, lampu jalan, pendidikan dan kesehatan.

Menjawab hal tersebut  anggota DPRD Minut Edwien S. Kambey S.IP telah menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi warga Desa Karegesan.

"Terimah kasih warga desa Karegesan saya siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi ini hingga ke pemerintah kabupaten," ujar Edwien S. Kambey S.IP yang dikenal anggota DPRD yang rendah hati.

Menurutnya  aspirasi warga ini nantinya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna, bersamaan juga dengan anggota DPRD Minut lainya yang melaksanakan kegiatan reses. 

Warga yang Hadir Dalam Kegiatan Reses Anggota DPRD Minut Edwien S. Kambey S.IP (Foto: Ist)

Pada kesempatan tersebut anggota DPRD Minut Edwien S. Kambey S.IP merasa bersyukur karena saat ini Desa Karegesan semakin dikenal oleh masyarakat luas dengan adanya program Festival Karegesan 2022 dan kegiatan pelatihan alat berat untuk para tenaga kerja yang didukung penuh oleh Pemerintah Desa, Bumdes, Karang Taruna  dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

"Sinergitas ini dilakukan hanya untuk membangun desa Karegesan yang lebih maju dan lebih hebat lagi," ujarnya 

Pada kesempatan tersebut Edwien S. Kambey S.IP memintah warga desa Karegesan untuk mendukung setiap program pemerintah yang dilakukan Bupati Joune Ganda SE MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH. MH. (Joyke)