Samhadi Sambaiyan Irup HUT RI ke 77 di Kecamatan Tabukan Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Samhadi Sambaiyan Irup HUT RI ke 77 di Kecamatan Tabukan Utara

Plt. Camat Tabukan Utara utara Samhadi Sambaiyang saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada pembawa bendera (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE – Plt. Camat Tabukan Utara utara Samhadi Sambaiyang Irup upacara peringatan hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke 77.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Naha, Rabu (17/8/2022) dipimpin oleh Aipda. Donny Turangan yang bertindak selaku komandan upacara. 

Dalam amanatnya saat membacakan pidato Gubernur Sulawesi Utara Samhadi Sambaiyang menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT RI ke 77 harus menjadi refleksikan semangat perjuangan, semangat para pahlawan yang telah memperjuangakan kemerdekaan indonesia.

“Jiwa jiwa heroik, jiwa jiwa patriotik para pendahulu, untuk membuat kondisi lebih pulih lagi, untuk bersinergi melakukan akselerasi dan bangkit untuk mampu menjadi lebih kuat,” ucapnya. 

Terpantau upacara HUT RI ke 77 di Kecamatan Tabukan Utara turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Sangihe Deny roy tampi, Plt. Komandan Koramil Tabukan Utara, Kapitalaung se-Kecamatan Tabukan Utara serta undangan lainnya. (Vick)