Terpilih Secara Aklamasi, Denny K. Lolong Ketua KONI Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terpilih Secara Aklamasi, Denny K. Lolong Ketua KONI Minut

Ketua KONI Minut Terpilih Denny K. Lolong S.Sos (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Denny Kamlon Lolong S.Sos yang juga Ketua DPRD Minahasa Utara terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2024 berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Minut yang dilaksanakan di JG Centre ,Selasa (9/8/2022) 

Denny K Lolong S.Sos berhasil terpilih secara aklamasi.Sebanyak 26 suara Cabor yang ada di Minahasa Utara memberikan dukungan penuh kepada Denny. K. Lolong S.Sos untuk memimpin KONI Minut.

Ketua KONI Minut terpilih periode 2022-2022 Denny K. Lolong S.Sos menyampaikan terima kasih kepada pengurus Cabor yang ada di Minahasa Utara yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin KONI Minut Periode 2022-2024.

"Saya punya kerinduan  menjadikan KONI Minut kuat, kompak yang anggota Cabornya berprestasi," katanya.

Penandatanganan Berita Acara Sekretaris PSSI Minut Ryan Languju (Foto: Ist)

Menurutnya KONI Minut akan mempersiapkan atlit yang berprestasi dalam menghadapi ajang  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olah Raga Nasional.

Dirinya mengajak, seluruh pengurus cabang olahraga KONI Minut periode 2022-2024 saling bersinergi dalam memajukan olahraga di Minut 

"Saya akan mengundang para pengurus cabor untuk rapat membicarakan permasalahan dengan sama-sama dan pasti akan diberikan solusi demi kemajuan semua cabang olah raga di Kabupaten Minahasa Utara," tutupnya. (Joyke)