Ananda Pangemanan Raih Nomor Urut 2 Ingin Wujudkan Desa Tetey Maju, Mandiri dan Sejahtera - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ananda Pangemanan Raih Nomor Urut 2 Ingin Wujudkan Desa Tetey Maju, Mandiri dan Sejahtera

Calon Hukum Tua Desa Tetey Ananda Pangemanan Menandatangani Berita Acara Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Hukum Tua (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Ananda Pangemanan mendapatkan angka 2 "Victory" yang menurutnya adalah angka kemenangan.

Ananda Pangemanan yang hadir didampingi suami tercinta Adrianus Bara kakak tercinta Deiby Pangemanan dan massa pendukungnya mengatakan sanga bersyukur kepada Tuhan karena dirinya telah mendapatkan angka 2, angka kemenangan.

Ananda Pangemanan juga berterimakasih kepada Panitia Kabupaten, Kecamatan dan Desa, sudah bekerja keras dalam menjalankan setiap tahapan Pilhut.

"Terima kasih untuk pendukung saya dengan kemurahan Tuhan saya pada hari ini boleh ditetapkan menjadi Calon Hukum Tua Desa Tetey dengan nomor urut 2,” ungkap Ananda Syaneta Pangemanan.

Lanjut dikatakannya, bila Tuhan izinkan saya terpilih menjadi Hukum Tua, saya bertekad memajukan Desa Tetey. 

"Visi saya mewujudkan Desa tetey yang maju, mandiri dan sejahtera. Misi saya meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui website Desa, mewujudkan Desa Tetey sebagai Desa Digital pelayanan publik berbasis online, mewujudkan Pemerintah Desa yang bersih, tertib, profesional dan transparan, memberdayakan dan mengelola sumber kekayaan alam yang ada di Desa untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Calon Hukum Tua Ananda Pangemanan Didampingi Suami Tercinta Pegang Kertas Nomor Urut 2 (Foto: Ist)

Selain itu dirinya juga berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur Desa yang merata, mengoptimalkan kualitas hasil produksi pertanian, perikanan dan peternakan, mengembangkan potensi pariwisata Desa untuk menjadikan Desa Tetey sebagai Desa Wisata, meningkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal dan mendorong kegiatan kepemudaan, olahraga dan kerohanian dan mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). (Joyke)