Bersama Tangani Pandemi Covid-19, BIN dan Dinkes Sulut Beri Imunitas Bagi Masyarakat Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bersama Tangani Pandemi Covid-19, BIN dan Dinkes Sulut Beri Imunitas Bagi Masyarakat Sulut

Salah seorang warga saat menerima suntikan vaksinasi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memacu percepatan penanganan pandemi, dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal di wilayah kabupaten/kota se-Sulut.Guna memutus sebaran Covid-19 dengan berbagai variannya BIN Daerah Sulut bersama Dinkes terus menyasar masyarakat, termasuk mereka yang masuk dalam kelompok rentan seperti anak 6-11 tahun serta lansia.  

Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan, SE, menyampaikan bahwa percepatan penanganan pandemi terus dilakukan dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal bersama dengan Dinkes di wilayah kabupaten/kota se-Sulut untuk memutus sebaran Covid-19 dan varian yang berkembang saat ini. 

“Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinkes Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran Covid-19 dan variannya,” kata Marojahan.  

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, disarankan agar selalu mewaspadai perkembangan Covid-19.  

“Selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya guna menekan dan mencegah melonjaknya kasus baru Covid-19 di wilayah Sulut,” pungkas Marojahan. (fn)