BIN Sulut dan Stakeholder Fokus Tuntaskan Tahapan Vaksinasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

BIN Sulut dan Stakeholder Fokus Tuntaskan Tahapan Vaksinasi

Suasana pelaksanaan vaksinasi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait, untuk memacu pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di setiap kabupaten/kota se-Sulut agar capaian vaksinasi terus meningkat serta adanya keseimbangan rasio antara dosis satu, dosis dua dan dosis tiga (booster).  Vaksinasi terus ditingkatkan untuk menjangkau masyarakat yang belum menuntaskan tahapan vaksinasinya agar pembentukan kekebalan komunal bisa terlaksana dengan baik.

Kepala BIN Daerah Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan SE mengatakan, BIN Daerah Sulut bersama stakeholder terkait terus menggelar layanan vaksinasi agar bisa dituntaskan oleh masyarakat sesuai dengan tahapannya.  Lanjutnya, bagi masyarakat yang belum menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya bisa melanjutkan dengan suntikan dosis ke tiga (booster). Adapun total capaian vaksinasi saat ini sebanyak 428.486 Dosis.

Ditambahkannya lagi, bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya.

“Bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya,” ajak Raymond. (fn)