Binda Sulut dan Dinkes Terus Pacu Capaian Vaksinasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Binda Sulut dan Dinkes Terus Pacu Capaian Vaksinasi

Suasana pelaksanaan kegiatan vaksinasi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Peningkatan capaian vaksinasi wilayah terus diupayakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten dan kota serta stakeholder melalui gerai pelayanan vaksinasi bersama.

Progres vaksinasi adalah selaras dengan upaya pembentukan kekebalan komunal masyarakat Sulut untuk mengantisipasi potensi kerawanan penyebaran Covid-19. Saat ini masyarakat harus mendapatkan kekebalan tubuh melalui penuntasan vaksinasi.  

Kabinda Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E kepada awak media menyampaikan bagi masyarakat yang belum menuntaskan tahapan vaksinasi harus mendapatkan pelayanan vaksinasi agar program percepatan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik.  

“BIN Daerah Sulut terus bekerjasama dengan Dinkes kabupaten dan kota serta stakeholder untuk mendorong peningkatkan capaian vaksinasi wilayah Sulut," ucapnya. 

Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E mengajak masyarakat agar segera menuntaskan tahapan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 “Masyarakat agar menuntaskan tahapan vaksinasinya, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta jangan lengah dalam menghadapi sebaran Covid-19 dan variannya,” ajak Marojahan. (fn)