Dihibur Artis Papan Sulut, Kampanye Nomor Urut 2 Daisy Adelina Soemampouw, Meriah dan Spektakuler - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dihibur Artis Papan Sulut, Kampanye Nomor Urut 2 Daisy Adelina Soemampouw, Meriah dan Spektakuler

 

Ketua Umum REMIKU Theodorus CH Lasut SH Suami Dari Calon Hukum Tua Daisy Soemampouw SH Bersama Artis Papan Sulut Leola Drakel (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dimeriahkan artis papan atas sulut, kampanye calon hukum tua nomor urut 2 atas nama Daisy Adelina Agnitje Soemampouw,SH dipadati ribuan pendukungnya.

Pendukung fanatik calon nomor urut 2 ini bertahan dari semenjak siang hingga malam hari, pada Jumat (23/9/2022). 

Mereka bersama berjuang menangkan Soemampouw dalam ajang Pilhut Desa Lembean.

Calon Hukum Tua Daisy Soemampouw dalam orasi politiknya mengatakan tampil kembali dirinya sebagai calon hukum tua Desa Lembean hanya untuk menjawab keinginan warga yang ingin dirinya kembali mengabdi di Desa Lembean tercinta.

“Visi saya ingin mewujudkan desa Lembean yang maju dan sejahtera, mandiri serta berdaya saing melalui pembangunan partisipatif yang berkualitas dengan tata kelola pemerintahan yang baik," ucapnya dihadapan Ribuan Pendukungnya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat desa Lembean untuk menyukseskan Pilhut ini dan bersama-sama bergandengan tangan memenangkan nomor urut 2, Daisy Adelina Agnitje Soemampouw,SH untuk menjadi Hukum Tua desa Lembean.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk mendukung dan memenangkan nomor urut 2,  untuk desa Lembean yang  kita cintai," ajak Daisy yang juga istri tercinta Ketua Umum Relawan Minut Kuat (REMIKU) Theodorus CH Lasut SH

Sementara itu kampanye calon hukum tua nomor urut 2 Daisy Adelina Agnitje Soemampouw,SH dipadati ribuan pendukungnya dan dihadiri artis papan atas  Sulut seperti Leola Drakel, Penyanyi cilik buruh bagasi dan mama tukang babaso, Trio Talawaan dan Musik Kulintang.

Hadir juga Anggota DPRD Sulut Agustin Kambey, Anggota DPRD Minahasa Utara Paultje Sundah dan Camat Kauditan Royke Rampengan.S.Pt. Msi. (Joyke)