DPM-PTSP Pemkab Minut Terbaik se- Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

DPM-PTSP Pemkab Minut Terbaik se- Sulut

Kapala DPM-PTSP Pemkab Minut saat menerima penghargaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat apresiasi berupa penghargaan perihal pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha terbaik se-Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan bidang PropertiReal Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara Award II, Kabupaten Minahasa Utara terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. Luwansa Hotel Manado, Jumat (09/09/2022).

Penghargaan bidang properti ini diserahkan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulut, dan diterima Sekretaris Daerah Minut Drs Rivino Dondokambey mewakili Bupati, berlangsung di Hotel Luwansa Manado, Jumat (09/09/22).

Penilaian Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI merupakan hasil evaluasi berdasarkan data dan survei kepada para pelaku usaha di Minut.

Demikian ditetapkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Minahasa Utara terpilih sebagai Instansi pelayanan kepada masyarakat TERBAIK tahun 2022.

“Hasil REI Award tahun 2022 ini, Pemkab Minahasa Utara terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut, dalam pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha,” terang Kepala DPM-PTSP Minut, Jack Y.R. Paruntu.

“Penghargaan ini untuk kedua kalinya. Tahun lalu, pemkab Minut juga menerima hal serupa,” tambah Sekda Minut, Rivino Dondokambey.

Lebih lanjut sebut Kadis DPM-PTSP, penghargaan yang diterina merupakan peran aktif Pemerintahan JGKWL yang selalu menginstrusikan semua OPD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama perizinan untuk selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam berusaha.

“Instruksi JGKWL hak wajib yang dikakukan selama ini. Tak heran dapat memberikan hasil terbaik dan memang terbukti karena Minut sejak tahun lalu, termasuk tahun ini sebagai daerah yang investasinya terbesar di Sulut, sesuai data dari Kementrian Investasi/BKPM,” tambah Jack Paruntu.(Joyke)