Gajinya Pernah Disumbangkan Bangun Kantor Hukum Tua, Julian J. Kamagi Semakin Dicintai Rakyatnya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gajinya Pernah Disumbangkan Bangun Kantor Hukum Tua, Julian J. Kamagi Semakin Dicintai Rakyatnya

Calon Hukum Tua Desa Warukapas Julian Jakobus Kamagi bersama Isteri (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa Utara secara serentak rencananya akan dilaksanakan  Selasa 27 September 2022.

Ada 46 Desa yang nantinya akan melaksanakan Pilhut tersebut. Salah satunya Desa Warukapas Kecamatan Dimembe.

Diketahui, Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Hukum Tua untuk Desa Warukapas Kecamatan Dimembe, telah dilaksanakan oleh Panitia Pilhut pada Rabu (7/9/2022) lalu.

Satu diantarannya, Calon Hukum Tua Desa Warukapas Julian Jakobus Kamagi mendapat nomor urut 3 dalam kontestasi Pemilihan Hukum Tua Desa Warukapas.

Sosok Julian. J. Kamagi sendiri sudah banyak dikenal oleh warga Desa Warukapas. Beliau dikenal figur yang rendah hati, jujur dan bijaksana.

Mengusung visi menjadikan Desa Warukapas yang mandiri, aman, sejahterah dan harmonis berdasarkan gotong royong. Calon Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi siap membawa Desa Warukapas semakin Maju dan Sejahtera. 

Menurut Kamagi dirinya maju hanya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa Warukapas.

"Sebagaimana Visi dan Misi saya, saya ingin melayani dan menjadikan masyarakat desa Warukapas yang Adil, Makmur dan Sejahtera," tuturnya dengan senyum.

Menurutnya menjadi seorang pemimpin itu mencintai dan dicintai rakyatnya.

Lanjutnya, salah satu motivasi dirinya maju sebagai calon hukum tua karena dukungan dari keluarga dan masyarakat desa Warukapas.

"Tentu keluarga dan masyarakat memberi dukungan dan motivasi kepada saya. Saya maju hanya untuk membangun desa saya yang saya cintai ini,"tuturnya dengan nada merendah.

Julian Jakobus Kamagi atau yang lebih familiar dikenal Om Uli  merupakan mantan Hukum Tua Desa Warukapas periode 2013 – 2018.

Pada masa kepemimpinannya Julian Jakobus Kamagi dikenal seorang pemimpin yang rendah hati dan suka membantu rakyat kecil. Dan pernah juga menyumbagkan gaji dan TKD-nya hanya untuk membangun kantor desa.

Hal itu dia lakukan sejak dirinya dilantik sebagai Hukum Tua  pada 30 Oktober 2013 yang lalu.

Saat ini bangunan Kantor Hukum Tua Desa Warukapas berdiri kokoh dengan gaya minimalis modern yang difasilitasi dengan Balai Pertemuan Umum.

Kantor ini semakin nyaman bagi masyarakat yang datang, disisi lain para perangkat desa juga lebih tenang bekerja dengan kantor yang representatif.

Kini Calon Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi atau dengan panggilan Om Uli, dengan nomor urut 3. memiliki kerinduan untuk  melanjutkan program yang belum terlaksana pada masa kepemimpinanya.

“Saya maju hanya untuk melaksanakan apa yang menjadi Visi dan Misi saya. Serta program-program yang untuk mensejahterakan warga Desa Warukapas, ” ucapnya.

Calon Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Desa Warukapas. 

"Mari kita saling topang menopang, bergotong royong, untuk menjadikan Desa Warukapas ini ke arah yang lebih baik, dan jangan lupa pilih nomor urut tiga," harap Kamagi. (Joyke)