Pemdes Warukapas Terimah 25 Mahasiswa KKN Terpadu UNSRAT - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemdes Warukapas Terimah 25 Mahasiswa KKN Terpadu UNSRAT

Penjabat Hukum Tua Desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu, Sekdes Judith Herdiana Langie Bersama Mahasiswa KKN Terpadu Unsrat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sebanyak 25 Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Negeri Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe.

Kedatangan mahasiswa KKN Terpadu UNSRAT ini diterimah langsung oleh Penjabat Hukum Tua Desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu yang didampingi Ketua BPD Vence Santi dan Sekretaris Desa (Sekdes) Judith Herdiana Langie bersama perangkat desa, di Kantor Hukum Tua Jumat (2/9/2022).

Penjabat Hukum Tua Desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu dalam sambutannya saat menerima mahasiswa KKN mengatakan, mahasiswa dan mahasiswi KKN ini kiranya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Ada program didesa dan ada juga program mahasiswa KKN. Mari bangun sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat,  menjalankan tugas dengan baik dan menempatkan diri pada posisi yang diinginkan masyarakat,” ujarnya

Kami sebagai pemerintah desa akan terus mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan mahasiswi KKN.

“Selamat datang, kami menyambut kalian di Desa Warukapas dengan sukacita dan selamat menjalankan tugas KKN di Desa kami, ” tuturnya.

25 Mahasiswa dan Mahasiswi Unsrat Laksanakan KKN di Desa Warukapas (Foto: Ist)

Menurut Penjabat Hukum Tua Olga Oktofien Ticoalu para mahasiswa dan mahasiswi KKN terpadu Unsrat ini nantinya akan ditempatkan dirumah-rumah penduduk.

"Jadi di Desa Warukapas ada 12 Jaga dan masing- masing jaga mendapat 2 Mahasiswa KKN yang tempat tinggalnya diatur oleh Kepala Jaga," ungkapnya.

Kami berharap, mahasiswa KKN ini dapat menjadi motivator pembangunan didesa. (Joyke)