Rekomendasi PDIP Jadi Murah Dibacakan Dalam Kampanye Salah Satu Calon di Desa Tetey - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Rekomendasi PDIP Jadi Murah Dibacakan Dalam Kampanye Salah Satu Calon di Desa Tetey

Calon Hukum Tua Desa Tetey Ananda Pangemanan Bersama Ketua Panitia Pilhut Desa Tetey (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kampanye salah satu calon Hukum Tua Desa Tetey nomor urut 2 atas nama Ananda Pangemanan diwarnai pembacaan surat rekomendasi dukungan dari salah satu partai. 

Dihadapan ratusan pendukung tim kampanye calon hukum tua nomor 2 atas nama Ananda Pangemanan membacakan surat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan yang didalamnya berisi mendukung Calon Hukum Tua Ananda Pangemanan.

Lebih parah lagi di saat akhir pembacaan rekomendasi dukungan menyebut nama Ketua DPC PDIP Denny Kamlon Lolong dan Sekretaris DPC  Decky Wagey.

"Kampanye calon hukum tua nomor dua atas nama Ananda Pangemanan sangat jelas menyalahi aturan dan kami minta ketegasan Panitia untuk memberikan sangsi kepada oknum calon hukum tua tersebut," ujar salah satu warga Desa Tetey F. Wullur, Selasa (20/9/2022).

Menurutnya mencalonkan saja dilarang dari pengurus parpol, kenapa dalam kampanye dibacakan Surat Rekomendasi dukungan salah satu Partai mendukung calon hukum tua.

"Pilhut Desa Tetey sudah tidak netral lagi. Ini pestanya kami masyarakat desa Tetey tidak usah ada campur tangan partai," ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilhut Desa Tetey ketika dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp tidak aktif ketika dihubungi di Sekretariat Panitia tidak berada di tempat.(Joyke)