Sukses Dilaksanakan Lima Calon Hukum Tua Desa Tetey Paparkan Visi dan Misi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sukses Dilaksanakan Lima Calon Hukum Tua Desa Tetey Paparkan Visi dan Misi

 

Lima Calon Hukum Tua Desa Tetey Didampingi Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos dan Hukum Tua Marlon Warikkie SE (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Penetapan, pencabutan nomor urut hingga pemaparan visi dan misi Lima Calon Hukum Tua Desa Tetey Kecamatan Dimembe lain dari pada yang lain.

Panitia telah mendesain sedemikian rupa lokasi, tempat pelaksanaan hajatan tersebut. 

Menariknya dalam pemaparan visi dan misi ini, masyarakat desa Tetey telah diberikan ruang untuk bertanya dan para calon hukum tua diberikan kesempatan untuk  menjawab setiap pertanyaan warga.

"Jadi pemaparan visi dan misi ini seperti halnya pemaparan visi dan misi pemilihan kepala daerah karena para calon hukum tua selain memaparkan visi dan misi telah diberikan juga ruang untuk menjawab setiap pertanyaan warga yang sudah disiapkan dan diundi oleh panitia," ujar Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos.

Menurutnya kegiatan seperti ini  baru pertama kali terjadi di Kecamatan Dimembe dan hal ini membuktikan bahwa panitia bersama seluruh masyarakat Desa Tetey telah siap melaksanakan  Pilhut serentak yang dilakukan tanggal 27 September mendatang.

"Saya selaku camat menyampaikan banyak terimah kasih kepada Panitia, BPD, dan Hukum Tua bersama perangkat desa serta seluruh masyarakat desa Tetey yang sudah menyukseskan kegiatan ini," ucap Camat Ansye Dengah.

Sementara itu dalam pemaparan visi dan misi lima calon hukum tua ini telah dihadiri ratusan warga desa Tetey yang diawali dengan penetapan dan penandatangan berita acara penetapan sekaligus pencabutan nomor urut.

Panitia Pilhut Desa Tetey Ketua , Jeremia Wijaya, Wakil Ketua Alex Tumundo, Sekretaris  Sony Maringka , Bendahara Valent Kindangen dan Anggota Jons Mantiri mengatakan lima Calon Hukum Tua paparkan  visi-misi, setelah melewati beberapa serangkaian tahapan Pilhut yang ditetapkan Panitia Pemilihan Hukum Tua.

Ketua Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Tetey Jeremia Wijaya (Foto: Ist)

"Pemaparan visi-misi ini semuanya berjalan dengan lancar,aman,tertib dan tidak ada kendala sedikitpun yang dialami,” ungkap Ketua Panitia Jeremia Wijaya usai mengikuti tahapan pemaparan visi-misi dari lima kandidat Calon Hukum Tua yang bertempat di Balai Desa Tetey.

Menurutnya setelah tahapan pemaparan visi-misi dilanjutkan ke tahapan Pilhut  berikutnya yaitu pencoblosan yang akan dilaksanakan secara serentak 27 September mendatang. (Joyke)