Cynthia Imelda Erkles Ketua Gerindra Minut: Kita Tidak Sama, Kita Bisa Kerja Sama - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Cynthia Imelda Erkles Ketua Gerindra Minut: Kita Tidak Sama, Kita Bisa Kerja Sama


Sulut24.com, MINUT - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles SAB dalam momen peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober mengingatkan perlunya kita membawa semangat persatuan dan kesatuan para pemuda terdahulu yang mampu mempersatukan bangsa Indonesia yang memiliki latar belakang dan budaya.

"Spirit para pemuda kita tersebut harus kita teladani bersama. Walaupun kita berbeda suku, adat dan budaya tetapi semangat persatuan dan kesatuan kita utamakan," ujar Erkles.

Erkles yang saat ini Ketua Komisi I DPRD Minut ini mengatakan Indonesia butuh generasi kuat dan tangguh. Indonesia butuh generasi yang punya tekad memajukan negeri. 

 "Mari satukan semangat untuk tumbuh menjadi generasi berprestasi dan tangguh," ucap Erkles Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Srikandi Minut ini mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda. Satu bangsa, satu bahasa, satu tanah air pemuda Indonesia. Jadilah pemuda berani, tangguh, dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai.

"Ayo kita bersatu, bangkit dan tumbuh bersama untuk Indonesia Raya. Kita tidak sama, kita bisa kerja sama," tutupnya. (Joyke)