Diikuti Ribuan Rider, Trail Adventure Jelajah Alam Wisata Bandara Winetin 2022 Sukses Digelar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Diikuti Ribuan Rider, Trail Adventure Jelajah Alam Wisata Bandara Winetin 2022 Sukses Digelar

Suasana kegiatan trail adventure (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Trail Adventure Jelajah Alam Wisata Bandara Winetin 2022 yang memperebutkan hadiah 1 unit motor trail Kawasaki KLX dan hadiah menarik lainnya sukses digelar.

Terbukti, dari hasil rekapitulasi oleh panitia, banyak pendaftar mengikuti lomba bergengsi ini yang digelar di Desa Winetin Sabtu (15/10/2022).

Adapun rute yang ditentukan panitia cukup menantang namun menyajikan keindahan alam wisata yang ada di Desa Winetin dan sekitarnya.

Trail Adventure tersebut mengambil lokasi start dari Desa Winetin kemudian melewati desa sekitar Winetin dengan keindahan alam yang menakjubkan. Sementara finish di Desa Winetin.

Kegiatan tersebut memperlombakan beberapa kategori yang diantaranya, yaitu Tim Terjauh, Tim Terbanyak, Peserta Tertua, Peserta Termuda dan Peserta Wanita serta 300 pendaftar pertama diapresiasi dengan sejumlah hadiah.

Iven ini juga menyediakan Spesicial BIG Price oleh Panitia dengan Kategori Tanjakan Berhadiah dengan kategori Motor Bulid UP, Bore UP, Bebek Modifikasi dan Srikandi.

Ketua Panitia Densi Pinangkaan didampingi Sekretaris Panitia Erick Billy Telew mengatakan terselengaranya kegiatan Trail Adventure Jelajah Wisata Bandara Desa Winetin ini yaitu dalam rangka memperingati HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin yang ke-108, sekaligus memperkenalkan alam wisata yang ada di Desa Winetin dan sekitarnya.

”Tentu terselengaranya iven ini berkat dukungan dari semua pihak, baik Pemerintah Desa Winetin, Pemerintah Kecamatan Talawaan, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara dan seluruh Panitia Penyelenggra bersama TNI dan Polri,” ungkap Ketua Panitia Densi Pinangkaan.

Apresiasi juga di sampaikannya bagi para pembalap yang datang dari luar daerah yang sudah berkesempatan hadir memeriahkan Iven Trail Adventure ini.

”Tentu kami panitia sangat mengapresiasi khususnya bagi pembalap dan raider-raider yang datang dari luar daerah yang sudah turut memeriahkan iven ini," ujarnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sekretaris Panitia Erick Billy Telew bahwa kegiatan tersebut boleh berjalan lancar berkat kerja sama serta dukungan dari Pemerintah dan masyarakat desa Winetin.

“Tentunya kami berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat serta kerjasama panitia yang terus bersemangat sehingga kegiatan ini berjalan baik dan sukses,” ungkap Erick Billy Telew yang juga Ketua Panitia HUT Jemaat GMIM Imanuel Winetin yang ke-108.

Sementara itu Trail Adventure Jelajah Wisata Bandara Desa Winetin 2022 turut diramaikan pembalap nasional asal Sulut Andrei Sondakh. (Joyke)