Erkles: Rangkul Semua Elemen Masyarakat, Jaga Keamanan dan Kedamaian Desa Wineru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Erkles: Rangkul Semua Elemen Masyarakat, Jaga Keamanan dan Kedamaian Desa Wineru

Ketua Komisi I DPRD Minahasa Cynthia Imelda Erkles SAB dan Penjabat Hukum Tua Desa Wineru Mutia Ibrahim (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Komisi I DPRD Minahasa Utara Selasa (4/10/2022) menggelar rapat dengar pendapat dengan Pemerintah Desa bersama masyarakat desa Wineru Kecamatan Likupang Timur.

Rapat dengar pendapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Minut Cynthia Imelda Erkles SAB yang didampingi anggota Komisi I DPRD Minut lainnya seperti Ja'far Efendi Moha, Haji Azhar dan Edwin Kambey.

Sementara itu dari Pemerintah Desa Wineru turut dihadir Penjabat Hukum Tua Mutia Ibrahim bersama perangkat desa dan Camat Likupang Timur Delby Wahiu dan Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Utara Umbase Mayuntu.

Dalam hearing tersebut telah menghasilkan beberapa point kesepakatan diantaranya 

1. Tidak ada lagi usulan pergantian penjabat Hukum Tua.

2. Penjabat Hukum Tua harus mampu merangkul semua elemen masyarakat Wineru.

3. Kalaupun Penjabat Hukum Tua melakukan evaluasi kinerja perangkat desa sekaligus ingin mengganti perangkat desa harus berkoordinasi dengan Camat.

4. Camat diminta melakukan pendampingan kepada Penjabat hukum tua.

Penjabat Hukum Tua Desa Wineru Mutia Ibrahim menyatakan siap merangkul semua elemen masyarakat Wineru.

"Saya akan merangkul semua elemen masyarakat Wineru. Dan saya juga mengajak warga Wineru untuk bersama-sama mendukung program pemerintah desa serta menjaga keamanan dan kedamaian di desa Wineru yang sama-sama kita cintai," pintahnya. (Joyke)