Harumkan Nama Keluarga dan Sekolah, Nathania Katuuk Juara 1 Miss Teen Elite Model 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Harumkan Nama Keluarga dan Sekolah, Nathania Katuuk Juara 1 Miss Teen Elite Model 2022

Nathania Katuuk juara 1 lomba Miss Teen Elite Model 2022 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Nathania Katuuk meraih juara 1 pada ajang pemilihan Miss Teen Elite Model tahun 2022 yang dilaksanakan di Transmart Grand Kawanua Minggu (16/10/2022).

Tampil terbaik, Nathania tak lupa bersyukur kepada Tuhan. Ia tidak menyangka dari beberapa peserta yang ikut pemilihan Miss Teen Elite Model tahun 2022, dirinya bisa terpilih dan meraih juara 1.

"Semua karena kasih Tuhan dalam hidup saya. Sebelumnya, tidak menyangka kalau bisa mendapat juara 1 pada ajang pemilihan Miss Teen Model tahun 2022 ini," ujarnya.

Ia pun mengaku bangga dengan mama dan papanya yang sudah memberikan dukungan dan doa terhadap dirinya.

"Kiranya mama dan papa selalu di berkati Tuhan. Nathania tidak bisa berdiri disini tampa motivasi dan suport dari kedua orang tua Nathania dan juga dari teman-teman sekolah Nathania," jelasnya.

Sementara itu dalam pemilihan Miss Teen Elite Model 2022, Nathania mampu menjawab setiap pertanyaan dari para penelis diantaranya pertanyaan menyangkut Bullying .

Menurut Nathania kasus bullying sudah sering sekali terdengar. Bahkan ada juga yang berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, menghentikan bullying harus dilakukan oleh semua pihak baik itu keluarga maupun sekolah.

Bullying harus dihentikan sekarang juga! Mengapa? Karena dampaknya sangat luas sekali mulai dari prestasi, kehidupan sosial, kesehatan mental dan fisik anak, hingga keselamatan nyawa anak. 

"Contoh bullying yang terjadi disekolah adalah mengejek, mengucilkan dan menjahili teman dan bullying bisa berdampak buruk pada teman, untuk itu saya mengajak kepada generasi muda hilangkan prilaku ini karena merugikan kita semua," pintanya.

Nathania yang saat ini Ketua OSIS SMP Negri 1 Airmadidi ini menambahkan, Kedepannya dia akan memperkenalkan kepada semua orang tentang objek wisata yang ada di Minut.

Apalagi Minahasa Utara oleh pemerintah ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK). 

"Minahasa Utara kaya akan keindahan alam. Saya akan perkenalkan pariwisata Minahasa Utara ini kepada semua orang," tuturnya 

Sementara itu Nathania Katuuk mewakili Kabupaten Minut dalam ajang pemilihan Miss Teen Model 2022 tingkat Nasional.

"Saya minta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar nantinya bisa mengikuti ajang pemilihan Miss Teen Model 2022 tingkat Nasional di Manado dengan baik," pungkas Nathania.

Lebih jauh dikatakan Nathania disadarinya, banyak generasi muda di jaman sekarang ini yang terjerumus dalam hal-hal yang negatif. Maka dari pada itu, Ia pun mengajak para generasi muda untuk melakukan hal positif, serta mengasah setiap talenta yang sudah diberikan Tuhan.

"Dalam Alkitab 1 Timotius 4:12 mengatakan, janganlah seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. Nathania berharap, bisa menjadi anak yang menyenangkan hati mama dan papa terlebih Tuhan Yesus," tutupnya. (Joyke)