Jajaran Pengurus DPC Gerindra Minut Ucapkan Ultah ke-71 Buat Ketum Prabowo Soebianto - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jajaran Pengurus DPC Gerindra Minut Ucapkan Ultah ke-71 Buat Ketum Prabowo Soebianto

 


Sulut24.com, MINUT - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Soebianto bertambah usia ke-71 pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022.

Berbagai ucapan selamat terus mengalir. Kali ini datang dari seluruh Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara. 

Ketua Cynthia Imelda Erkles, SAB didampingi Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Soebianto yang ke-71.

"Selamat ulang tahun yang ke-71, buat Ketua Umum kami Bapak Prabowo Soebianto. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Dimudahkan dalam segala urusannya, dilindungi dalam setiap langkahnya," ucap Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles. SAB.

Dimata Srikandi Minut ini Ketum Pak Prabowo Soebianto penuh dengan Ketegasan, kewibawaan, dan selalu dekat dengan rakyat dan mendapat simpati dari seluruh rakyat indonesia. 

Menurutnya Pak Prabowo Soebianto yang saat ini menjabat Mentri Pertahanan RI adalah sosok yang tak menyimpan benci dan dendam kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang yang sudah menyakiti, menebar fitnah tentang dia.

"Ketum kami tetap berdiri diatas keyakinannya sendiri. Diatas kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Diatas Kecintaannya terhadap rakyat Indonesia," tutupnya. (Joyke)