Maksimalkan Dana Transfer Pusat, FDW Kunker ke Kemendagri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Maksimalkan Dana Transfer Pusat, FDW Kunker ke Kemendagri

Untuk memaksimalkan Dana Transfer Pusat di Kabupaten Minsel, Bupati FDW temui Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI. (Foto: Diskominfo)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW), melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa Kementerian, setelah sebelumnya mengunjungi Badan Riset dan Inovasi Nasional serta Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI).

Kali ini Bupati FDW berkunjung ke Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah pada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Rabu (26/10/2022).

Selaku top leader di Kabupaten Minsel, Bupati FDW bersama Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) secara maraton bertandang ke Pemerintah Pusat.

FDW-PYR juga terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) hingga terbentuknya hubungan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

Kunker dari Pemkab Minsel yang dipimpin langsung oleh Bupati FDW direspon baik dan mendapat perhatian dari pihak Ditjen Bina Keuangan Daerah yang langsung diterima oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mengadakan audiensi antara Pemkab Minsel dengan Ditjen Bina Keuangan Daerah untuk memaksimalkan Dana Transfer Pusat di Kabupaten Minsel.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati FDW turut didampingi Pelaksana Tugas Ketua DPRD Minsel Stefanus D. N. Lumowa, SE, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Minsel Drs. James Tombokan, dan Kasat Pol PP Minsel Roommy F. Rumagit, S.Sos. (Simon)