Muscab I Sukses Digelar, Welem Katuuk Terpilih dan Dilantik Ketua KAI Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Muscab I Sukses Digelar, Welem Katuuk Terpilih dan Dilantik Ketua KAI Minut

Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Minahasa Utara sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I.

Muscab I itu dihadiri puluhan pengacara yang berdomisili di Minahasa Utara yang digelar RM. Tedu Matuari Zero Poin Minut Senin (17/10/2022).

Dalam Muscab I KAI Minahasa Utara ini nama Wellem Katuuk SH MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KAI Minut periode 2022-2027.

Sementara itu usai pemilihan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus KAI Minut yang dilakukan langsung Wasekjen DPP KAI yang juga Ketua DPD KAI Sulut Jhon Jesky Sada, SH. MH.

Kepada Sulut24.com. Wellem Katuuk SH MH mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua Advokat yang ada di Minut yang sudah memilih dirinya sebagai Ketua KAI Minut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman. Saya berjanji kepercayaan ini akan saya emban sebaik mungkin demi kebersamaan kita dan kejayaan KAI,” kata Katuuk. (Joyke)