Spektakuler, Jalan Sehat Partai Golkar Minut Diikuti Ribuan Kader dan Simpatisan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Spektakuler, Jalan Sehat Partai Golkar Minut Diikuti Ribuan Kader dan Simpatisan

Suasana kegiatan jalan sehat Golkar Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Untuk memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara  Sabtu (15/10/2022) menggelar jalan sehat.

Jalan sehat Partai Golkar Minahasa Utara ini boleh dikata spektakuler karena dihadiri ribuan kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara.

Sementara itu jalan sehat Partai Golkar Minahasa Utara ini ditandai dengan pelepasan burung merpati yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Edwin Nelwan yang didampingi semua pengurus teras Partai Golkar Minut.

Ribuan peserta jalan sehat DPD II Partai Golkar Minahasa Utara ini mendapat pengawalan dari pihak Satlantas Polres Minahasa Utara dan petugas LLAJ Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Utara.

Dengan mengambil titik star dari Jalan SBY dan finish didepan Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Jln Raya Kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara Edwin Nelwan merasa terharu dan takjub dengan hadirnya ribuan kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar dalam kegiatan jalan sehat.

"Tak kalah pentingnya juga momen jalan sehat ini kita jadikan sebagai momen silaturahmi," ujarnya.

Menurutnya jalan sehat ini akan  menjadi titik balik kemenangan partai yang berlambang pohon beringin ini.

“Kami Partai Golkar Minahasa Utara siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Cristiani Eugenia Paruntu sebagai gubernur Sulut  pada Pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Edwin Nelwan menjelaskan segala kesiapan dan persiapan sudah kami lakukan sejak sekarang, termasuk menggandeng semua kader dan simpatisan Partai Golkar Minahasa Utara.

"Partai Golkar adalah Partai Tertua yang sudah mengakar dikalangan rakyat. Untuk itu kami punya target, Pemilu 2024 Partai Golkar harus menang ditanah Minahasa Utara," ungkapnya.

Terlebih, saat ini DPD Partai Golkar Minut telah memiliki mesin relawan di dalam naungan partai yaitu Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Keduanya adalah organisasi massa onderbouw Partai Golkar.

Saat ini AMPI dan AMPG kebanyakan adalah kader milenial Golkar. Mereka, akan menyokong kerja relawan dan melibatkan banyak orang tanpa mengenal usia.

Edwin Nelwan memohon maaf kepada pengguna jalan karena jalan sehat Partai Golkar sempat memacetkan sepanjang ruas jalan raya Airmadidi.

"Terima kasih, kami sampaikan kepada semua jajaran Satlantas Polres Minut, Polsek Airmadidi dan DLLAJ Perhubungan Minut yang sudah mengawal dengan baik, pelaksanaan jalan sehat ini," ucapnya.

Sementara itu hasil pantauan media Sulut24.com di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Minut dimana Pelaksanaan jalan sehat Partai Golkar Minut ini berlangsung meriah dan sukses. 

Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan lomba yel-yel terbaik Partai Golkar yang diikuti semua kader, simpatisan dan pengurus partai Golkar yang ada di empat dapil wilayah pemilihan Minahasa Utara.

Pemenang yel-yel terbaik Partai Golkar Tahun 2022 adalah sebagai berikut :

Juara 1  Diraih Dapil 2 

Juara 2  Diraih Dapil 1

Juara 3  Diraih Dapil 3 dan 4 (nilai point sama)

Pemenang yel-yel terbaik Partai Golkar telah mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1 Juta dari Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Edwin Nelwan sedangkan untuk juara 2 dan 3 masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500 ribu.

Selain lomba yel-yel Partai Golkar. Kegiatan tersebut diisi dengan pencabutan kupon berhadiah dengan hadiah yang menarik  antara lain kompor gas, kipas angin, Dispenser dan hadiah hiburan lainnya. Peserta tidak dipungut biaya alias gratis, dengan dresscode nuansa kuning.

Hadir dalam kegiatan jalan sehat HUT Partai Golkar yang ke- 58  seperti Ketua DPD AMPI Minut Andhika Y.S Baramuli. LLB (Hons) MSc. Mantan Wakil Bupati Minut Ir. Joppy Lengkong,  Fraksi Partai Golkar DPRD Minut seperti Olivia Mantiri (Wakil Ketua DPRD Minut) Joseph Dengah, Paultje Sundah serta semua pengurus AMPG dan AMPI Partai Golkar Minahasa Utara. (Joyke)