Sukseskan Vaksinasi BIN Daerah Sulut Bersama Stakeholder Capai Ratusan Ribu Dosis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sukseskan Vaksinasi BIN Daerah Sulut Bersama Stakeholder Capai Ratusan Ribu Dosis

 

Salah seorang warga saat menerima suntikan vaksinasi Covid-19 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - BIN Daerah Sulut terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait untuk memacu pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di setiap kabupaten/kota se-Sulut agar capaian vaksinasi terus meningkat dan adanya keseimbangan rasio antara dosis satu, dosis dua dan dosis tiga (booster).

Distribusi dan pemerataan vaksinasi terus ditingkatkan untuk menjangkau masyarakat yang belum menuntaskan tahapan vaksinasinya agar pembentukan kekebalan komunal bisa terlaksana dengan baik.

Kabinda Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E., kepada awak media mengatakan bahwa BIN Daerah Sulut bersama stakeholder terkait terus menggelar layanan vaksinasi agar dosis booster bisa dituntaskan oleh masyarakat sesuai dengan tahapannya.

“BIN Daerah Sulut bersama stakeholder terkait terus menggelar layanan vaksinasi agar dosis booster bisa dituntaskan oleh masyarakat sesuai dengan tahapannya,” ucapnya.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang belum menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya bisa melanjutkan dengan suntikan dosis ke tiga (booster). BIN Daerah Sulut bersama stakeholder secara serentak melaksanakan vaksinasi di setiap kabupaten/kota se-Sulut dengan total capaian vaksinasi saat ini sebanyak 445.097 Dosis.

“Bagi masyarakat yang belum menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya bisa melanjutkan dengan suntikan dosis ke tiga (booster). BIN Daerah Sulut bersama stakeholder secara serentak melaksanakan vaksinasi di setiap kabupaten/kota se-Sulut dengan total capaian vaksinasi saat ini sebanyak 445.097 Dosis” jelas Marojahan.

Ditambahkannya lagi, bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya.

“Bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya,” pungkasnya. (fn)