Bantu Balita Sakit, Polres Minsel dan Bhayangkari Berikan Santunan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bantu Balita Sakit, Polres Minsel dan Bhayangkari Berikan Santunan


Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley mengunjungi kediaman keluarga balita yang mengalami gangguan organ tubuh bagian dalam, di Desa Linelean, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minsel, pada Sabtu (19/11/2022) siang.

Bersama dalam rombongan ini yakni jajaran pejabat utama Polres Minsel, pengurus Bhayangkari Cabang Minsel serta sejumlah personel Brigadir.

Tiba di kediaman, rombongan Kapolres Minsel dan Bhayangkari disambut hangat oleh Keluarga Kapahang-Tuuk, Pemerintah Kecamatan Modoinding, Kapolsek Modoinding dan perangkat Desa Linelean.

"Sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan Polres Minsel serta Bhayangkari menanggapi informasi viral di media sosial bahwa ada balita yang sakit mengalami gangguan organ tubuh bagian dalam, dan telah diarahkan tim medis untuk tindakan operasi di Jakarta," ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.

Diketahui, balita JK (Jiv) saat ini berumur 2 tahun 11 bulan, anak dari keluarga Kapahang-Tuuk mengalami gangguan kesehatan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, ditemukan adanya gangguan pada salah satu organ tubuhnya dan telah diarahkan untuk operasi di Jakarta.

Kondisi balita JK sebelumnya telah diviralkan di salah satu media sosial sambil mengharapkan uluran tangan bantuan doa serta dana untuk biaya operasi.

Kepedulian Polres Minsel dan Bhayangkari ini mendapatkan apresiasi dari pihak Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta keluarga. 

"Banyak terima kasih untuk Bapak Kapolres Minsel dan ibu serta seluruh anggota Polres Minsel yang telah membantu kami keluarga dalam upaya pengobatan adik Jiv. Sekali lagi terima kasih," tutur orang tua adik Jiv. (Simon)