Gelar PESTA 2022 di Manado, Home Credit Hadirkan Berbagai Promo Menarik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gelar PESTA 2022 di Manado, Home Credit Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Irientha Amanda, PR & Comms Manager Home Credit Indonesia, R.R.Aartha Ayu Grashiana, Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia, Sylvia Lazuarni, Chief Financial Officer Home Credit Indonesia, Syaiful Yunus, General Manager Home Credit Region Sulawesi & Kalimantan, Erwin Liemmunandar, Owner Partner, Suara Elektro saat mengikuti launching PESTA 2022 di Kota Manado (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - PT. Home Credit Indonesia (Home Credit) perusahaan pembiayaan berbasis teknologi menggelar acara launching PESTA 2022 di Kota Manado, pada Selasa (22/11/2022) di Mega Mall Manado.

PESTA 2022 di Kota Manado merupakan eksibisi belanja multi-produk dan edukasi keuangan, yang akan diselenggarakan di Mega Mall Manado mulai tanggal 22 sampai 28 November 2022. 

Head Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia R.A. Martha Ayu Grashiana mengatakan bahwa gelaran PESTA 2022 di Manado juga merupakan bentuk nyata usaha PT Home Credit Indonesia untuk mendukung upaya pemulihan ekonomi serta peningkatan inklusi dan literasi keuangan masyarakat di Sulawesi Utara. 

Selain itu menurutnya, dalam menyelenggarakan PESTA 2022, PT Home Credit Indonesia akan berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha. 

“Dalam menggelar PESTA, Home Credit berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan terencana melalui semangat #BisaJadiJADIBISA. Di mana Home Credit senantiasa hadir untuk bantu para pelanggan membuka berbagai kesempatan dalam hidup,” ujar Martha. 

Owner Partner, Suara Elektro Erwin Liemmunandar mengatakan dengan adanya PESTA 2022 masyarakat Kota Manado dan Sulawesi Utara dapat memenuhi kebutuhan dengan terencana dan bisa lebih mudah dengan layanan Home Credit yang cepat, aman dan transparan di mana masyarakat bisa mendapatkan informasi limit pembiayaan dalam waktu kurang dari 3 menit melalui aplikasi digital My Home Credit. 

“PESTA 2022 ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat Manado memenuhi kebutuhannya dengan terencana dan tentunya juga menikmati berbagai promo yang kami hadirkan. Dalam gelaran ini kami menghadirkan beragam produk berkualitas dari brand ternama seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan lain-lain. Misi kami adalah untuk bantu masyarakat mewujudkan hidup yang berkualitas melalui perangkat rumah tangga unggulan,” tambah Erwin. 

Pada kesempatan yang sama General Manager Home Credit Region Sulawesi & Kalimantan Syaiful Yunus mengatakan bahwa pihaknya juga akan menghadirkan berbagai komunitas untuk memeriahkan gelaran PESTA 2022 di Manado.

“Gelaran PESTA 2022 juga mengundang komunitas untuk turut hadir dan menjadikan PESTA sebagai wadah berekspresi. Terdapat pula hiburan musik dan meet & greet dengan Valent Rewah, TikTokers ternama asal Manado, untuk memeriahkan PESTA 2022. Masyarakat juga bisa mengikuti lelang berbagai barang berkualitas dari mitra kami seperti sepeda listrik, TV. Di sisi lain masyarakat juga bisa mengakses produk proteksi atau asuransi untuk perangkat elektronik maupun asuransi jiwa melalui mitra kami yaitu Equity Life, Boltech dan Allianz,” tutur Syaiful.

Head Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia R.A. Martha Ayu Grashianamenambahkan dalam menjalankan bisnis, Home Credit turut mengimplementasikan prinsip ESG yaitu lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan.

"Di mana PESTA merupakan bentuk perwujudan dari aspek sosial. Peningkatan inklusi dan literasi keuangan yang menjadi misi kami tak lepas dari praktik responsible lending yang kami jalankan. Sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan, kami perlu memastikan bahwa produk atau layanan yang kami salurkan dapat digunakan secara tepat oleh pelanggan, sekaligus mengedukasi mereka dalam perencanaan keuangan,” tutup Martha.

Adapun berbagai promo menarik akan dihadirkan di PESTA 2022 seperti bebas 1x cicilan, atau bebas 2x cicilan, atau bunga 0% dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin yang dapat digunakan pelanggan di berbagai mitra ritel Home Credit yang turut berpartisipasi di PESTA.

Melalui gelaran PESTA 2022 di Mega Mall Manado, masyarakat Manado dan Sulawesi Utara dapat menikmati berbagai promo tersebut dengan belanja di mitra-mitra Home Credit seperti Comforta (furniture), Electronic City (elektronik), Suara Elektro (elektronik), Manado Music Center (CD/alat musik), Sinar Computer (laptop), VIAR (sepeda elektrik), Erafone (ponsel dan gadget), dan Plaza Bangunan Electronic (elektronik).

Selain berbagai promo menarik serta mitra usaha dengan berbagai pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, PESTA juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik. Ditambah lagi dengan bertransaksi menggunakan Home Credit di PESTA, masyarakat bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 atau mengikuti undian smartphone setiap harinya. (fn)