Joseph Dengah: Semua Karna Tuhan, Atletik Torehkan 9 Medali, Sebagai Kado HUT Minut -19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joseph Dengah: Semua Karna Tuhan, Atletik Torehkan 9 Medali, Sebagai Kado HUT Minut -19

Ketua PASI Minut Joseph Dengah Bersama Dengan Tim Pelatih Cabor Atletik (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Prestasi yang cukup gemilang kembali diukir oleh tim Porprov Minahasa Utara khususnya untuk Cabang Olahraga (Cabor) Atletik.

Dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara XI di Kabupaten Bolmong Cabor Atletik mampu mempersembahkan Medali terbanyak yakni 9 Medali yang terdiri 5 Medali Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu.

Bukan hanya itu saja dengan perolehan 9 Medali ini, Minahasa Utara ditetapkan sebagai Juara Umum atau Peraih Medali Terbanyak Khusus untuk Cabang Olahraga Atletik.

Prestasi gemilang itu pun disambut hangat Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minahasa Utara Joseph Dengah, Ketua KONI Minut Denny Kamlon Lolong dan Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung.

"Prestasi ini hanya kami persembahkan untuk Minahasa Utara. Apalagi Minut akan memperingati hari jadinya yang ke-19," Ucap Ketua PASI Minut Joseph Dengah, Sabtu (19/11/2022).

Joseph Dengah secara khusus bangga atas pencapaian tim atletik yang telah mengumpulkan sembilan medali.Dirinya berjarap cabor lain bisa tampil maksimal sehingga target juara umum dapat tercapai.

“Saya hadir terus melakukan pendampingan.Memberikan semangat para atlet dalam bertanding. Dan syukur, Puji Tuhan dengan kerja keras, keringat, sampai titik darah penghabisan para atlit berjuang terus sampai bisa meraih medali," tutup Dengah.(Joyke)