Kunjungi Puskesmas Enemawira, Stafsus Bupati Sangihe Diminta Perjuangkan Nasib Nakes - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kunjungi Puskesmas Enemawira, Stafsus Bupati Sangihe Diminta Perjuangkan Nasib Nakes

Foto bersama Staf Khusus Bupati Sangihe dan Kepala Puskesmas Enemawira (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Enam orang staf khusus (Stafsus) Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe melakukan kunjungan kerja di Puskesmas Enemawira, Selasa (22/11/2022).

Keenam stafsus yang melakukan kunjungan kerja tersebut yaitu stafsus bidang pemerintahan Jefri Tilaar SE ME, bidang pendayagunaan aparatur Febrima Theodorus Angow, bidang hukum Frans Vic Sahempa S.Pd, bidang kemasyarakatan Pdt Atohema Medea MT,M.Pdk, bidang komunikasi publik Johan Fredrik Lukas dan bidang pendapatan dan Investasi Audro Christopher S.Pd,M.Sn. 

Kunjungan kerja keenam stafsus yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluhan yang sering di alami para tenaga kesehatan di Puskesmas Enemawira tersebut mendapat sambutan baik dari Kepala Puskesmas Enemawira dr. Marsye Verawaty Ohy.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari tim staf khusus bupati yang sudah datang berkunjung sekaligus ingin menyerap aspirasi dan mendengar langsung apa yang di butuhkan oleh Puskesmas Enemawira," ucap dr. Ohy

Menurutnya ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian termasuk persoalan insentif jaga malam Nakes. 

"Mengenai insentif jaga malam agar dapat kembali di berlakukan seperti tahun-tahun sebelumnya," jelasnya. 

Suasana pertemuan antara Staf Khusus Bupati Sangihe dan Kepala Puskesmas Enemawira (Foto: Ist)

Menurutnya insentif tersebut sangat dibutuhkan mengingat Puskesmas Enemawira melayani rawat inap untuk pasien dan termasuk Puskesmas Poned juga yaitu melayani penanganan obstertinonatal emergency dasar khususnya kasus-kasus emergency bagi ibu hamil dan bayi-bayi neonatus.

Dirinya berharap apa yang sudah diutarakan dapat ditindak lanjuti oleh tim staf khusus bupati.

"Harapannya apa yang menjadi keluh kesah dari kami dapat terwujud dan juga ada banyak hal yang dibicarakan menyangkut pelayanan agar lebih meningkat," tandasnya. (Vickh)