Lantik Pengurus Kecamatan Damau, Yosa Beri Ultimatum Mesin Partai Golkar Terus Bergerak - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Lantik Pengurus Kecamatan Damau, Yosa Beri Ultimatum Mesin Partai Golkar Terus Bergerak

Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Damau (Foto: Ist)

Sulut24.com, TALAUD - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud, Yopi Saraung, SE memberikan ultimatum agar mesin partai terus bergerak untuk mencapai hasil maksimal dalam kontestasi politik pada 2024 nanti.

Setelah dilantik, Pengurus Kecamatan dan Desa yang ada di Kecamatan Damau ditekankan agar bisa mencapai target dalam Pemilu 2024.

"Kita menargetkan 7 kursi dalam momentum pemilihan legislatif 2024. Untuk Dapil 1, kita menargetkan 3 kursi. Sementara untuk Dapil 2 dan 3, kita memasang target meraih 2 kursi untuk masing - masing Dapil," ungkap Saraung, Sabtu (12/11/2024).

Untuk memperoleh 7 kursi, Politisi muda yang akrab disapa Yosa ini mengatakan, hal tersebut bukanlah pekerjaan yang sulit. Untuk memperoleh 7 kursi adalah pekerjaan yang muda. 

 "Dari 3.450 kader dikali dengan suami/istri dan anak 1, maka jumlahnya adalah 19.000 suara. jika dikonversi maka akan memperoleh 7 kursi," jelasnya.

Foto bersama saat pelantikan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Damau (Foto: Ist)

Selain itu, dalam mencapai perolehan suara untuk kusri DPRD Provinsi, 19 kecamatan ditargetkan merai suara paling kurang 1000 suara dimasing - masing Kecamatan.

"Kenapa seribu suara, karena itu untuk mencapai target perolehan suara legislatif tingkat provinsi. Jadi saya menargetkan untuk Kabupaten Kepulauan Talaud paling kurang 20.000 suara. 

Lanjutnya, jika target itu tercapai maka Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud akan memecahkan rekor se Sulawesi Utara karena bisa meraih 14 kursi dari 1000 suara tiap Kecamatan tersebut.

Jangan Lagi berpikir untuk berjuang diri sendiri tetapi Bagaimana caranya kita berjuang bersama-sama untuk kemajuan dan kebesaran Partai Golkar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hingga akhir 2022, Ketua Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud menargetkan akan melantik Pengurus Partai baik di tingkat DPD II maupun pengurus di 19 Kecamatan. Dalam agenda ini, kurang lebih 3.450 kader yang akan dilantik.

 Suasana pelantikan pengurus Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Damau (Foto: Ist)

Agenda pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Yopi Saraung, SE, Sekretaris DPD II Partai Golkar, Defit Nicot Bee, S.Si, Wakil Ketua Bidang organisasi, kaderisasi, dan Keanggotaan, Kristian B. Aesong, S.Pd, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Suwempry Sivrits South, SH, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Mikhael Enos Laira, Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM, Hariono Bawonseet, S.Sos, wakil sekretaris bidang media dan Penggalangan Opini, Fernando Loronusa, S.Pd, Bidang Media dan Penggalangan Opini, Widiawati Lindo, S.Tr.Kom. (fn)