Pdt. Tamaka Sebut Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi Adalah "Bintang" Seperti Abraham - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pdt. Tamaka Sebut Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi Adalah "Bintang" Seperti Abraham

Ibadah Syukuran Keluarga Hukum Tua Wanua Warukapas Julian Jakobus Kamagi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Koordinator Bidang Data, Informatika dan Litbang Sinode GMIM Pdt. Melky Tamaka STh. MTh menyebut Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi adalah "Bintang" seperti Abraham.

Hal ini disampaikan Pdt.Melky Tamaka ketika memimpin Ibadah syukuran keluarga atas pelantikan dan pengambilan sumpah Hukum Tua Wanua Warukapas Julian Jakobus Kamagi.

Menurut Pdt. Tamaka tidak semua orang dapat meraih Bintang dan hanya orang-orang tertentu yang bisa meraih bintang tersebut.

"Seperti Abraham yang menjadi pemenang. Janji Tuhan kepada Abraham untuk tidak perlu takut dan kwatir memikirkan masa depan. Sebab Tuhan Berfirman kepada Abraham, Aku, Tuhanmu adalah Perisaimu," ucap Pdt. Tamaka.

Pdt. Tamaka menjelaskan ketika Abraham dalam ketakutan dan kekuatiran. Padahal dia adalah pemenangnya ,maka Tuhan memperlihatkan kepada Abraham bintang dilangit.

"Abraham karena engkau percaya kepada-Ku, maka keturunanmu akan banyaknya seperti bintang dilangit," kata Pdt. Tamaka dalam Khotbahnya mengutif Firman Tuhan Kejadian 15 : 1-21.

Camat Dimembe Ansye Dengah dalam sambutannya mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat Wanua Warukapas.

"Wanua Warukapas bukan daun lemon, untuk itu jadikan Wanua Warukapas ini selalu terdepan dan panutan bagi desa yang lain," tutur Camat Ansye Dengah.

Sementara itu syukuran keluarga Hukum Tua Julian Kamagi-Rondonuwu ini berlangsung meriah dan sukses.

Syukuran Keluarga Kamagi-Rondonuwu ini dipusatkan di rumah kediamannya di Jln Kabong CK Warukapas Jumat (4/11/2022).

Hadir dalam syukuran Keluarga Hukum Tua Julian Kamagi -Rondonuwu yakni Camat Dimembe Ansye Dengah Sekretaris DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara Decky Wagey , para Hamba Tuhan , para tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat Desa Warukapas.(Joyke)