Pedagang dan PUD Klabat Akhirnya Berdamai, Bupati JG dan Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong Turun Langsung - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pedagang dan PUD Klabat Akhirnya Berdamai, Bupati JG dan Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong Turun Langsung

Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos, Dirut PUD Klabat Masye Dondokambey, Tokoh Masyarakat Piet Luntungan, Johan Awuy (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Langkah Bupati Minahasa Utara Joune Esau Ganda SE. MAP untuk mendamaikan Pedagang Pasar dan PUD Klabat perlu dianjungi jempol.

Bupati Joune Ganda Senin (7/11/2022), melakukan pembicaraan khusus dengan salah satu tokoh masyarakat Minahasa Utara Piet Luntungan.

Sedangkan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Minahasa Utara Johan Awuy melakukan pembicaraan khusus dengan Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong.

Hasil pembicaraan ini dapat menghasilkan sebuah keputusan besar dimana telah mendamaikan pedagang dengan PUD Klabat.

"Pesan pak Bupati tetap jaga perdamaian dan Pak Bupati juga berpesan untuk Perbup sementara ini belum bisa dilaksanakan, sambil menunggu Perbup ini direvisi kembali," ucap Piet Luntungan.

Om Piet Luntungan dan Noldy Johan Awuy menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong yang sudah mendengar aspirasi para pedagang.

"Terima kasih Pak Bupati dan Ketua DPRD Minut yang sudah mendengar aspirasi kami," tutup Piet Luntungan dan Johan Awuy. (Joyke)