Satgas Saber Pungli Minsel Laksanakan Monitoring di Pusat Kota Amurang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Satgas Saber Pungli Minsel Laksanakan Monitoring di Pusat Kota Amurang

Satgas Saber Pungli Kabupaten Minsel foto bareng di sela-sela kegiatan monitoring di pusat pertokoan Amurang. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Satuan tugas (Satgas) Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan monitoring di tempat-tempat rawan pungli yang ada di area pusat kota Amurang, Rabu (30/11/2022).

Monitoring Pungli ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Minsel selaku Ketua Satgas Saber Pungli Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK, bersama  Wakil Ketua F. H. Pandeynuwu, SE (Kepala Inspektorat Kabupaten Minsel), Aldy Slesvictor Hermon (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Minsel), Kasat Binmas Polres Minsel AKP Asprijono Johar; Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn, dan Kasiwas Iptu Semuel Banibi.

"Kegiatan yang dilaksanakan yakni monitoring atau pemantauan di lokasi rawan pungli. Di antaranya lokasi Pasar 54 Amurang, terminal dan area pertokoan," ungkap Kompol Eddy Saputra, SIK.

Tim Satgas Saber Pungli juga melakukan pemasangan dan pembagian stiker Saber Pungli di pusat kota Amurang.

"Bersama kita basmi pungli. Segera informasikan dan laporkan. Apabila menemukan praktek pungli, akan kami tindaklanjuti," pungkas Kompol Eddy. (Simon)