Yosa Suport Turnamen Sepak Bola PKB Matambuwun Cup - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Yosa Suport Turnamen Sepak Bola PKB Matambuwun Cup

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud, Yopi Saraung, SE bersama dengan peserta lomba sepak bola PKB Matambuwun Cup (Foto: Ist)

Sulut24.com, TALAUD - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud, Yopi Saraung, SE memberikan support terhadap pelaksanaan turnamen sepak bola PKB Matambuwun Cup di Desa Pantuge.

PKB Matambuwun Cup yang dimulai sejak 30 September 2022 ini mendapatkan support dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Bahkan, sebagai bentuk Support atas olahraga tersebut, Politisi muda ini tidak tanggung - tanggung mengeluarkan isi kantong pribadi.

Di sela-sela pertandingan babak final PKB Matambuwun Cup, Saraung menuturkan, hal ini merupakan bentuk realisasi kepedulian dalam memajukan persepakbolaan di tanah Porodisa.

Ungkap Saraung, turnamen sepak bola di Kabupaten Kepulauan Talaud harus terus didukung.

"Olahraga sepak bola harus terus didorong dan digairahkan agar bisa melahirkan atlet yang berkelas," ujar Saraung.

Ungkap Saraung, selain bisa menelorkan atlet, pelaksanaan turnamen sepak bola bisa menadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan sesama anak negeri.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud, Yopi Saraung, SE saat memberikan hadiah kepada peserta lomba sepak bola PKB Matambuwun Cup (Foto: Ist)

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PKB Matambuwun Pantuge.

"Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian masyarakat khususnya PKB Matambuwun Pantuge dalam mengembangkan serta meningkatkan semangat sepak bola bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud," jelasnya.

Ia berharap agar kompetisi seperti ini terus digelar untuk meningkatkan kwalitas persepakbolaan di Kabupaten Kepulauan Talaud. (fn)