Djafar Efendi Moha Serap Aspirasi Warga Minut di Wilayah Dapilnya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Djafar Efendi Moha Serap Aspirasi Warga Minut di Wilayah Dapilnya

Suasana reses anggota DPRD Minut Djafar Efendi Moha (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Djafar Efendi Moha (DEM) Kamis 1 Desember 2022 menggelar kegiatan Reses yang dipusatkan di Rumah Kediamannya Desa Kolongan Kecamatan Kalawat.

Djafar Efendi Moha mengatakan kegiatan reses yang dia lakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan konstituen.

“Selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD," ujarnya.

Dalam kegiatan  reses ini, Djafar Efendi Moha telah menerimah berbagai aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat, diantaranya lampu jalan, saluran air atau drainase dan pembangunan jalan

Untuk menjawab berbagai aspirasi yang masuk dalam kegiatan reses tersebut Djafar Efendi Moha telah berjanji akan memperjuangkannya.

"Saya akan siap memperjuangkan aspirasi warga sekalian.Dikatakannya, hasil reses akan menjadi acuan DPRD menyusun pokok – pokok pemikiran (pokir) kemudian direkomendasikan ke pemerintah,“ ucapnya.

Efendi Moha juga sangat berterima kasih atas dukungan keluarga terlebih Istri yang menopang dirinya sebagai anggota DPRD Minut.

"Saya berlatar belakang pengusaha dan hal ini ditunjang juga keberadaan istri saya sebagai pengusaha property . Ada usaha perumahan untuk warga, yang kami bangun seperti yang ada di Sea, Tomohon, Kolongan dan daerah lainnya," ujarnya.

Menurut Moha aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses ini, akan kita tuangkan dalam pokok-pokok pikiran, untuk diusulkan ke eksekutif dalam bentuk program,” tutupnya. (Joyke)