Kapolres Minsel Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Minsel dan jajaran Forkopimda sedang mengikuti rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di gedung aula Polres Minsel, Jumat (16/12/2022).

Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini dilaksanakan secara virtual via zoom meeting yang dipandu langsung dari Mabes Polri, Jakarta.

Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan doa, kemudian Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan paparan kaitan dengan kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK saat ditemui usai kegiatan menyampaikan bahwa jajarannya bersama TNI serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel siap mengamankan perayaan Nataru.  

"Polres Minsel bersama TNI, Pemerintah Daerah (Pemda) serta segenap stakeholder yang ada siap mengamankan Natal dan Tahun Baru," tandas Kapolres Minsel.

Mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini pun mengajak segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu menciptakan stabilitas kamtibmas jelang perayaan Nataru. (Simon)