Lakukan Perbaikan Infrastruktur, Tokoh Muda Tabukan Utara Apresiasi Langkah Pemerintah Sangihe - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Lakukan Perbaikan Infrastruktur, Tokoh Muda Tabukan Utara Apresiasi Langkah Pemerintah Sangihe

Suasana porses pengerjaan rehabilitasi gedung terminal pasa Petta, Kecamatan Tabukan Utara (Foto: Sulut24/Vickh)

Sulut24,com, SANGIHE - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terus melakukan perbaikan di berbagai sektor layanan publik. Salah satu salah satunya gedung terminal penumpang yang terletak di dua pasar yaitu gedung termilal di pasar Petta, Kecamatan Tabukan Utara dan pasar Towo yang terletak di Tahuna. 

Rehabilitasi kedua gedung pasar tersebut menyerap anggaran sebesar Rp.100.000.000, dan akan dilakukan secara bertahap dimana rehabilitasi pertama akan dilakukan di gedung terminal pasar Petta kemudian tahap kedua pasar Towo dengan waktu pengerjaan selama 30 hari. 

Langkah pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe ini mendapat apresiasi dari Sandy Anggriawan Makangiras yang merupakan salah satu tokoh muda Tabukan Utara.  

Ia mengatakan bahwa retribusi parkir yang dibayarkan masyarakat selama ini tidak terbuang sia-sia namun digunakan untuk perbaikan infrastruktur demi perbaikan layanan fasilitas publik. 

"Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dan sementara dilakukan pemerintah daerah melalui dinas perhubungan. Rehabilitasi gedung terminal peta sementara di laksanakan,nberarti retribusi parkir yang kami bayarkan selama ini tidak sia-sia,karna sudah nampak hasilnya yaitu banguna terminal penumpang sudah sementar di rehab," tutur Makagiras, Kamis (8/12/2022). 

Ia pun berharap agar pembangunan dan perbaikan fasilitas publik dan layanan kepada masyarakat terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe. (Vickh)