Peduli Sesama, Wewene Sulut Salurkan Sembako Bantu Warga Desa Patokaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peduli Sesama, Wewene Sulut Salurkan Sembako Bantu Warga Desa Patokaan

 Wewene Sulut saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Patokaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Perempuan Sulawesi Utara atau lebih familiar disebut Wewene Sulut, Rabu (7/12/2022) telah berbagi kasih  dengam warga yang ada di Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara.

Kehadiran Tim Wewene Sulut ini mendapat sambutan hangat, sekaligus apresiasi dari warga desa Patokaan.

"Puji Tuhan, pada hari ini kami sudah bertemu dengan warga disini. Kami boleh bersilahturahmi serta berbagi kasih dengan warga disini mulai dari Lansia sampai anak-anak," Ucap salah satu Pengurus Wewene Sulut yang enggan menyebutkan namanya.

Dikatakannya, Wewene Sulut terus mendata warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak kelapa, gula, telur, minuman ringan seperti Coca-Cola, Sprite dan Fanta,  dan bantuan lainnya.

"Berbagi kasih dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat membutuhkan merupakan tujuan kami untuk meringankan beban warga kurang mampu yang ada di di Sulawesi Utara," ujarnya.

Dia berharap kepada warga agar tidak melihat bentuknya, namun lihat dari ketulusan mereka.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan. Ini program kami untuk membatu warga membutuhkan. Puji Tuhan, semoga bisa bermanfaat," ucapnya.

Sementara itu dalam kegiatan berbagi kasih ada hal yang menarik dilakukan oleh para Wewene Sulut.

Dimana mereka mengedukasi warga dengan memberikan pertanyaan seputar Firman Tuhan bagi warga nasrani dan Alquran bagi warga Muslim. 

Pertanyaanpun diberikan kepada semua warga mulai dari Lansia sampai anak-anak. 

Hadiahnya juga menarik. Siapa yang bisa menjawab pertanyaan mendapat uang tunai sebesar Rp. 50 ribu sampai 100 ribu.

Selain itu juga bagi warga yang bisa menyanyi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan baik dan benar, masing- masing telah mendapatkan hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu-ibu Sulut yang sudah berbagi kasih dengan kami warga desa Patokaan. Semoga kebaikan dari Ibu-ibu ini, dibalas oleh Tuhan yang empu-Nya Berkat," ujar salah satu warga Desa Patokaan Denny Lengkong yang didampingi sejumlah warga desa Patokaan. (Joyke)