Polres Minsel Berbagi Kasih Rayakan Natal Bersama Tahanan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Berbagi Kasih Rayakan Natal Bersama Tahanan

Rayakan Natal, Kapolres Minsel santap kasih bersama para tahanan. (Foto: Humas Polres Minsel) 

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK merayakan Natal dengan menggelar santap kasih bersama tahanan, Minggu (25/12/2022).

"Kami datang kesini untuk berbagi kasih pada momen perayaan Natal ini. Saudara-saudara pasti juga punya keinginan untuk merayakan Natal, walaupun di situasi yang berbeda," ujar Kapolres Minsel.

Didampingi jajaran pejabat utama, mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini bersama para tahanan duduk di lantai sembari menikmati paket makanan kotak dan buah serta vitamin yang telah disediakan.

"Selamat Natal dan menyongsong Tahun Baru. Semoga momen Natal ini membawa damai dan kebaikan untuk kita semua," tutur Kapolres Minsel.

Pada hari yang sama, Polres Minsel juga mengadakan jamuan kasih bersama dalam perayaan Hari Natal, yang digelar di gedung aula Mapolres Minsel.

Jajaran Forkopimda Minsel sedang menikmati jamuan kasih di aula Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Hadir dalam acara santap kasih ini jajaran Forkopimda, diantaranya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, Kajari Minsel Budi Hartono, SH, M.Hum serta para personel dan Bhayangkari Cabang Minsel.

Terpantau, jajaran Forkopimda berkomunikasi akrab kaitan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Samrat 2022, pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Untuk para personel diberikan kesempatan datang bergantian untuk makan bersama, karena jajaran Polres Minsel masih tetap fokus pada pengamanan Natal. (Simon)