Senator SBANL: Tahun Baru, Momen Sakral Untuk Bersyukur Kepada Tuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Senator SBANL: Tahun Baru, Momen Sakral Untuk Bersyukur Kepada Tuhan

Senator SBANL bersama istri dan kedua putri tercinta. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Tahun baru adalah momen istimewa dan sakral bagi kita untuk bersyukur atas semua berkat yang telah kita terima selama setahun terakhir, sembari memohon kepada Tuhan untuk memberi kita kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi setiap tantangan yang mungkin akan kita hadapi di tahun ini.

Tahun baru juga identik dengan semangat dan harapan baru. 

Hal ini dikemukakan oleh Anggota DPD RI/MPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP.

"Tahun baru 2023 adalah kesempatan bagi kita untuk memulai kembali, dengan semangat baru dan rencana yang lebih baik," kata pejabat publik yang akrab disapa SBANL ini kepada wartawan, Selasa (03/01/2023).

Di tahun yang baru ini, sambungnya, seyogianya kita bekerja lebih giat lagi agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Mari kita menjadi pribadi yang semakin berkenan di mata Tuhan dan senantiasa menjadi saluran berkat bagi banyak orang," pintanya. 

Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI dan Wakil Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD RI Tahun 2019-2022 ini pun mengajak untuk memperbaharui semua janji kita untuk hidup damai dan harmonis dengan sesama.

"Hargai dan hormati satu sama lain, tanpa memandang latar belakang agama dan status sosial. Mari kita semua berusaha lebih ramah satu sama lain, serta pererat terus tali persaudaraan dan persatuan," imbau Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Periode 2014-2019 tersebut.

Di tahun yang baru ini, lanjut suami dari Ir. Miky Junita Linda, MAP ini, hendaknya kita semua memperbaharui segala keinginan kita untuk melakukan yang terbaik demi kebaikan bersama.

Anggota DPD RI/MPR RI dari Dapil Sulut, Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP yang juga akrab disapa SBANL. (Foto: Ist)

"Mari kita semua berusaha berkontribusi lebih banyak untuk membangun masyarakat yang lebih baik, serta selalu menjadi teladan yang baik bagi sesama," pesan Penasehat P/KB dan Panji Yosua Sinode GMIM ini.

Pada kesempatan itu, Koordinator Tim Jadwal dan Acara Panmus DPD RI Tahun 2022-2023 ini tidak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023.

"Mari kita sambut tahun yang baru ini dengan semangat dan hati yang baru. Semangat memang tidak banyak mengubah apapun. Tapi dengan semangat, kita bisa mengatasi dan memecahkan masalah apapun," imbuh Wakil Daerah yang kembali siap bertarung melanjutkan pengabdian sebagai Anggota DPD RI/MPR RI Masa Bakti 2024-2029.

Mantan Jurubicara Institut Teknologi Minaesa (ITM) Tomohon dan Universitas Negeri Manado (Unima) ini pun berharap, Tahun Baru 2023 menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Bersama Tuhan, kita akan dan pasti bisa mencapai semua tujuan dan impian kita," pungkas Senator SBANL. (Simon)