Diikuti Oleh Anak Dari Berbagai Kecamatan, PDI-P Sangihe Gelar Khitanan Massal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Diikuti Oleh Anak Dari Berbagai Kecamatan, PDI-P Sangihe Gelar Khitanan Massal

Suasana kegiatan  khitanan massal DPC Partai PDI-P Kabupaten Sangihe (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar khitanan massal, Sabtu (25/2/2023).

Khitanan massal tersebut digelar dalam rangka memperingati Isra Miraj dan HUT Partai PDI-P ke-50 Tahun. 

Kegiatan yang di gedung sekretariat DPC PDI-P serta diikuti oleh puluhan peserta itu dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiskus Andi Silangen yang juga merupakan kader Partai PDI-P Provinsi Sulawesi Utara. 

Dalam sambutannya Silangen mengatakan bahwa kegiatan sosial khitanan massal tersebut merupakan bagian dari pengabdian Partai PDI-P kepada masyarakat. 

"Ini sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat karena PDI-P ini besar karena rakyat dan rakyat harus merasakan apa yang menjadi bagian dimana rakyat mempercayakan kekuasaan kepada PDIP. Karena kita tau bersama bahwa di 2024 PDI-P punya satu tujuan dan kita fokus untuk tiga kali berturut-turut, sehingga betul-betul segala sesuatu yang kita laksanakan kegiatan itu menyentuh kepada masyarakat," ujarnya.

Suasana kegiatan  khitanan massal DPC Partai PDI-P Kabupaten Sangihe (Foto: Ist)

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Hironimus Rompas Makagansa mengatakan bahwa khitanan massal merupakan implementasi dari semangat PDI-P yang selalu disampaikan oleh ketua umum bahwa kader PDI-P harus menangis dan tertawa dengan rakyat.

"Ini implementasinya, sehingga semua kader termasuk Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen hadir dalam kegiatan khitanan massal tersebut untuk membaur bersama, menangis dan tertawa dengan rakyat," tandas Makagansa. (Vickh)