Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega: Mari Terus Berkarya Untuk Masyarakat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega: Mari Terus Berkarya Untuk Masyarakat

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega saat memberikan bantuan sembako kepada warga (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - TP PKK Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa 31 Januari 2023, menggelar ibadah syukur tahun kegiatan 2022 dan memasuki tahun 2023 di JG Center.

Kegiatan ini dihadiri seluruh anggota TP PKK se-Minut dan juga kepala OPD. Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah bersama sebagai bentul ucapan syukur apa yang sudah dilalui dengan baik.

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega usai ibadah bersama mengatakan, kita patut bersyukur atas berkat Tuhan, sehingga TP-PKK Minut bisa meraih berbagai prestasi di tahun 2022.

“Tentunya ini berkat kerjasama semua anggota, sehingga kita bisa meraih prestasi untuk lomba tingkat Provinsi Sulut,” tutur Rizya.

Ditambahkan Rizya, sukses yang diraih janganlah membawa kita cepat puas dan bangga berlebihan.

“Tapi mari jadikan ini sebagai evaluasi dan penyemangat untuk lebih berprestasi di tahun 2023 ini,” ucap Rizya.

Foto atas : Sekda Minut Ir. Novly Wowiling saat memberikan bantuan sembako kepada warga. Foto bawah : Foto bersama usai kegiatan (Foto: Ist)

Atas prestasi dan kerja keras seluruh anggota TP-PKK, Rizya Ganda Davega mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama yang dibangun selama 2022.

“Mungkin banyak manis dan pahit yang kita rasakan, namun jadikan itu spirit dan energi baru untuk kita agar terus bisya berkarya bagi masyarakat,” pesan istri tercinta Bupati Joune Ganda SE MAP MSi MM ini.

Dalam kegiatan itu juga, Ketua TP-PKK Minut Rizya Ganda Davega, memberikan sejumlah bantuan bahan pokok kepada para anggota.

Hadir dalam kegiatan Sekda Novly Wowiling, Kadis PMD Arnolus Wolajan, serta seluruh anggota TP-PKK se-Minut.(Joyke)