Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor, Wasek Nasdem Sulut Roy Maramis Salurkan Bantuan Sembako - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor, Wasek Nasdem Sulut Roy Maramis Salurkan Bantuan Sembako

Roy Maramis SH Menyerahkan Bantuan Sembako Diterimah Langsung Hukum Tua Sarawet (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Figur populis dan merakyat Roy Maramis SH orang pertama yang peduli terhadap korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Minahasa Utara, lebih tepatnya di Desa Sarawet dan Wori. 

Roy Maramis SH yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris DPD Nasdem Sulut ini turun langsung menyerahkam bantuan sembako seperti beras dan telur.

Menurutnya hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang sedang membutuhkan bantuan akibat terdampak bencana banjir.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada korban bencana alam dan diterimah langsung oleh Hukum Tua," tutur mantan Anggota DPRD Kota Manado 2014-2019.

Roy Maramis yang saat ini menjabat Ketua Lembaga Pemantau Pemerintahan dan Pembangunan Minahasa Utara mengatakan dirinya sangat terpanggil untuk membantu warga yang kena bencana banjir dan tanah longsor.

"Saya memberi dengan ikhlas dan kiranya bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkenan bencana alam banjir dan tanah longsor," tutur Mantan Ketua Presedium KNPI Indonesia Senin (6/1/2023).

“Dan do’anya tentunya yang terbaik semoga diberikan kekuatan kepada korban yang terkena banjir dan tanah longsor dan tetap semangat,” katanya.

Bahkan, disela kunjungannya tersebut, banyak warga sekitar yang terdampak bencana menyampaikan terima kasihnya.

"Terima kasih Pak Roy Maramis. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang tengah kesulitan kebutuhan pangan," tutur warga. (Joyke)