Pesat Sangihe Optimis Tamuntuan Perhatikan Keluhan Supir Angkutan Kota - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pesat Sangihe Optimis Tamuntuan Perhatikan Keluhan Supir Angkutan Kota

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe saat melakukan pertemuan bersama Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Persatuan sopir angkutan kota (Pesat) Kabupaten Kepulauan Sangihe berharap Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan dapat lebih memperhatikan kebijakan -kebijakan terkait profesi supir angkutan dalam kota.

Ketua Pesat Sirman Peliwuhang mengatakan bahwa harapan tersebut telah disampaikan langsung kepada Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan pada pertemuan yang digelar Sabtu 25 Februari 2023 di area wisata kuliner Bolivard Apes. 

 Peliwuhang berujar keluhan supir angkutan kota yang disampaikan, disambut baik oleh Pj Bupati. 

"Satu kerinduan bagi kami yang  berprofesi sebagai sopir angkutan kota untuk dapat bertemu langsung dengan Pj Bupati dan menyampaikan secara langsung apa yang menjadi harapan kami kedepan, dan harapan tersebut telah terwijud. Pj Bupati menyambut baik hal-hal yang kami sampaikan," tutur Sirman saat ditemui Senin (27/2/2023).

 Ia mengatakan bahwa Pesat sangat optimis kalau Pj Bupati dapat memperhatikan keluhan dan harapan supir angkutan kota di Sangihe.

Anggota Pesat saat melakukan pertemuan dengan  Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan (Foto: Ist)

Menurutnya pada pertemuan tersebut, Pj bupati juga turut menyerahkan bantuan sembako kepada 325 orang anggota supir-supir angkutan kota yang menjadi anggota organisasi Pesat. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Pj bupati yang sudah memberikan bantuan sembako bagi teman-teman supir," ungkapnya.

Diketahui organisasi Pesat berdiri sejak 15 Mei 2020 dan telah resmi terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Sangihe dengan anggota sebanyak 325 orang supir angkutan kota. (Vickh)