Pj. Bupati Sangihe Buka Open Turnamen PLN Mobile Chees - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pj. Bupati Sangihe Buka Open Turnamen PLN Mobile Chees

Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan bersama salah seorang peserta open turnamen PLN mobile chees (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka open turnamen PLN mobile chees di kantor PT. PLN UP3 Tahuna, Sabtu (4/3/2023).

Dalam sambutannya Tamuntuan berharap turnamen tersebut dapat melahirkan bibit altlet catur yang nantinya dapat mengharumkan nama Sangihe. 

"Kegiatan turnamen PLN mobile chees ini akan dapat menambah keahlian para atlet catur di Kabupaten Sangihe, bahkan untuk kategori junior akan lahir atlit-atlit baru nantinya," ucapnya. 

Pada kesempatan terpisah, asisten manejer SDM PT. PLN UP3 Tahuna Edmun Sahadagi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan pada atlet catur di Sangihe.

Foto bersama usai pembukaan kegiatan (Foto: Ist)

"Tujuan giat ini adalah pembinaan atlet catur yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe sambil mempromisikan PLN mobile," tutur Sahadagi. 

Diketahui turnamen tersebut diikuti oleh 43 peserta yang terbagi dari 30 peserta senior dan 13 peserta junior. 

Nampak hadir dalam Pembukaan open turnamen tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Eri Yudianto dan ketua KONI Sangihe Jabes Ezar Gaghana. (Vickh)