Viral, Oknum Dosen Pamer Alat Vital Didepan Mahasiswi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Viral, Oknum Dosen Pamer Alat Vital Didepan Mahasiswi

Tangkapan layar akun Instagram @memomedsos saat ZM melakukan aksi pamer alat vitalnya (Foto: Ist)

Sulut24.com - Seorang oknum dosen pria salah satu universitas di Padang melakukan aksi menghebohkan dengan memamerkan alat vitalnya di depan mahasiswi yang berada di halte Trans Padang. 

Kapolsek Koto Tangah, Kota Padang, AKP Afrino Caniago mengatakan bahwa oknum dosen berinisial ZM tersebut merupakan dosen yang mengajar di program studi akuntansi di salah satu universitas swasta di Kota Padang.

Afrino mengungkap ZM ditangkap saat bersama keluarganya pada Senin (13/3/2023) usai pihak kepolisian menelusuri  nomor polisi sepeda motor yang dipakainya.

Ia mengatakan, motif ZM memamerkan kemaluan kepada lawan jenis untuk memuaskan hasratnya. Menurut Afrino, ZM diduga mengalami kelainan seksual. 

"Benar (untuk fantasi). Kemungkinan ada kelainan. Mungkin juga karena ada penyakit," kata Afrino dikuti dari detikSumut. 

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dugaan kelainan seksual yang dialami oleh ZM. 

Sampai saat ini, ZM masih ditahan di Mapolsek. ZM dijerat dengan pasal 36 UU No. 44 Tahun 2007 tentang pornografi juncto pasal 281 KUHPidana. 

Dalam vidio yang diunggah akun Instagram @memomedsos, terlihat ZM berhenti di depan halte di mana banyak mahasiswi sedang menunggu bus Trans Padang, ZM lalu erpura-pura menelepon, dengan kondisi restelting celana terbuka dan kemaluannya terlihat. (fn)