Bupati Franky Wongkar dan Forkopimda Minsel Hadiri Pemusnahan Babuk Ribuan Liter Miras dan Knalpot Bising - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Franky Wongkar dan Forkopimda Minsel Hadiri Pemusnahan Babuk Ribuan Liter Miras dan Knalpot Bising

Pemusnahan barang bukti minuman keras dan knalpot bising. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menghadiri kegiatan press release pemusnahan barang bukti (babuk) minuman keras (miras) dan knalpot bising, Senin (17/04/2023) siang.

Pemusnahan babuk miras dan knalpot bising dilaksanakan di lapangan hitam Polres Minsel, dan dihadiri langsung Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, perwakilan Kejari Minsel, dan perwakilan Kodim 1302 Minahasa.

Hadir pula beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Pejabat Utama dan Perwira Polres Minsel serta para Kapolsek jajaran.

Babuk miras tanpa ijin dan knalpot bising yang dimusnahkan merupakan hasil dari KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Minsel dan Polsek jajaran.

Pemusnahan barang bukti knalpot bising oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH dan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Segenap elemen masyarakat diharapkan bersama-sama mendukung upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, pencegahan terhadap segala potensi kriminalitas ataupun lakalantas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," kata Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH pada kegiatan tersebut.

Total babuk miras yang dimusnahkan yaitu 1.300 liter dan puluhan knalpot bising/non standard yang diserahkan secara sukarela oleh para pemilik kendaraan bermotor saat pelaksanaan KRYD. 

Pada kesempatan itu, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH, perwakilan Kejari Minsel, dan perwakilan Kodim 1302 Minahasa, bersama-sama melakukan pemusnahan babuk miras dan knalpot bising. (Simon)