Didukung Rakyat, Forgam Lumele Resmi Bacaleg Partai Golkar Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Didukung Rakyat, Forgam Lumele Resmi Bacaleg Partai Golkar Minut

Suasana pendaftaran Forgam Rollets Lumele sebagai Bacaleg Partai Golar Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Forgam Rollets Lumele, salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Minahasa Utara secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar.

Didampingi istri tercinta Jois Koneng dan keluarga, Forgam Lumele ikut mendaftar dengan menggunakan baju adat Nusa Utara. 

Kehadiran Forgam Lumele di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Minut ini, diterimah langsung Wakil ketua OKK Ir. Herman Papia, Wakil ketua MPO Dr. Livita Kapojos, S.Th, M.A., Wakil ketua Bapilu Akip Rondonuwu, S.T., Sekertaris Bapilu Leo Agus

Forgam sendiri mendaftarkan diri dan akan berkompetisi sebagai bacaleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) tiga. Dapil tiga meliputi Kecamatan Likupang barat (Likbar), Likupang Timur dan Wori.

Kepada media Sulut24.com bacaleg Forgam Lumele mengatakan dirinya maju dalam perhelatan pemilihan legislatif 2024 karena dukungan dan permintaan masyarakat.

"Saya mendaftar bacaleg DPRD Minut dari Dapil tiga karena permintaan masyarakat. Motivasi saya hanya membangun dan memperjuangkan hak rakyat ,” ujar Forgam

Forgam sendiri berkomitmen akan terjun ke bawah bersama rakyat, agar bisa mengetahui secara langsung kondisi yang dialami dan dibutuhkan masyarakat.

Dia menyebut, terkait pencalonan Anggota Legislatif, Ia sudah resmi masuk daftar Caleg dari partai golkar sebagai partai yang akan mengusungnya di Pileg 2024.

Di sisi lain, salah seorang warga Desa Likupang mengatakan bahwa Forgam Lumele adalah sosok yang baik dan peduli terhadap sesama.

“Beliau merupakan seseorang yang memiliki kepribadian baik, tidak mementingkan diri sendiri dan sering memberikan bantuan tanpa pamrih, karena peduli terhadap kesejahteraan orang lain,” katanya.

Menurutnya Forgam Lumele sosok yang tepat untuk bisa dipilih oleh warga karena beliau sangat peduli akan warga selain itu beliau juga aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan gereja sebagai pelayan khusus jabatan Penatua.

“Karena saya percaya jika ada salah satu warga kita ada yang menjadi anggota DPRD, pasti desa kami akan maju dan berkembang,” tutupnya

Sementara itu, Ketua Panitia Pendaftaran Dr Livita Kapoyos mengatakan bahwa animo masyarakat pendaftaran bacaleg sampai hari ini masih tinggi.

“Animo masyarakat untuk mendaftar masih sangat tinggi, dan saya yakin ini akan terus bertambah,” ucap Srikandi Minut ini. (Joyke)