Kapolres Minsel Launcing Program 'CegahJo!' di Hadapan Ratusan Personel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Launcing Program 'CegahJo!' di Hadapan Ratusan Personel

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH saat meluncurkan program 'CegahJo!' sebagai motto kerja personel Polres Minsel. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH melaunching program 'CegahJo!' sebagai motto kerja personel Polres Minsel.

Peluncuran program kerja 'CegahJo!' ini dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel pada Selasa (18/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama, perwira, para Kapolsek dan ratusan personel brigadir serta ASN Polres Minsel.

"Program CegahJo! ini menjadi motto kerja segenap personel dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," ungkap Kapolres Minsel.

Adapun 'CegahJo!' ini merupakan singkatan dari Cepat, Efektif, Gabungan, Aman, Humanis, Jalankan dan Objektif, yang masing-masing kata tersebut diuraikan pengertiannya oleh Kapolres Minsel dalam paparannya di hadapan ratusan personel jajaran.

Program 'CegahJo!' ini menjadi motto kerja segenap personel Polri di wilayah hukum Polres Minsel dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Intinya, jajaran Polres Minsel ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, efektif, bersinergi dengan pemerintah dan instansi terkait, mengedepankan tindakan humanis, serta berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, seluruh personel juga ditekankan untuk objektif dan menjunjung tinggi netralitas," terang Kapolres Minsel.

Mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) ini mengharapkan, seluruh personel jajaran Polres Minsel dapat mempedomani dan melaksanakan program 'CegahJo!' tersebut guna mendukung upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel. (Simon)