PKS Kota Manado Tanggapi Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

PKS Kota Manado Tanggapi Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Ketua DPD PKS Kota Manado Abdul Hasan Syafii (Foto: Dok Pribadi) 

Sulut24.com, MANADO - Ketua Umum Partai PDIP Megawai Soekarnoputri akhirnya remi mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) dari PDIP pada Pilpres 2024 mendatang. 

Penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai PDIP tersebut turut mendapat respon dari berbagai pihak, termasuk Partai PKS  Kota Manado. 

Ketua DPD PKS Kota Manado Abdul Hasan Syafii manilai bahwa pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon presiden merupakan hal yang positif karena menambah pilihan bagi masyarakat pada Pilpres 2024.    

“Saya cuma bersyukur karena masyarakat semakin bnyak pilihan, karena masyarakat yang diuntungkan dalam hal ini,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Senin (24/4/2023). 

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa pada Pileg 2024 mendatang, PKS  Kota Manado menargetkan untuk meraih 4 kursi yaitu 1 fraksi di DPRD Kota Manado. 

“Mohon do'anya bisa 1 fraksi,” jelas Syafii.

Syafii mengatakan bahwa pihaknya optimis target pada Pileg 2024 dapat terealisasi.

"Dengan kekuatan yang ada ditambah lagi dengan politik silaturahim yang dijalankan PKS sekarang ini, kami yakin bisa dapat satu Fraksi," tegas Syafii, dikutip dari pks.id

Menurut Syafii, untuk meraih target pada Pemilu 2024, saat ini PKS Kota Manado telah melakukan berbagai langkah diantaranya memastikan mngisi line up full di semua dapil, melakukan persiapan pelantikan 87 DPRa (Ranting) se-Kota Manado, melakukan pelantikan 504 Pala PKS dan melakukan rekrutmen 2742 saksi Pileg dan Pilpres. (hna/fn)