Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minsel Tekankan Personel Polri Harus Bermanfaat dan Profesional - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Minsel Tekankan Personel Polri Harus Bermanfaat dan Profesional

Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH sedang memimpin apel pagi personel jajaran. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH memimpin apel pagi personel jajaran, Senin (08/05/2023), yang dihadiri oleh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN Polres Minsel.

Apel pagi diawali dengan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang personel oleh Wakapolres Minsel Kompol Muhammad Fadli, SIK didampingi Seksi Propam.

"Sikap tampang, pakaian dinas agar sesuaikan dengan aturan yang ada serta wajib dalam keadaan bersih dan rapi. Performance kita menunjukkan kesiapan dalam melaksanakan tugas," ujar Wakapolres Minsel.

Apel kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus, SIK, MH. 

Dalam arahannya, Perwira Menengah (Pamen) Polri kelahiran Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ini menekankan tentang fungsi dan peran personel dalam kedinasan.

"Jadilah personel Polri yang bermanfaat dan profesional di bidang tugasnya masing-masing. Setiap perintah, langsung dilaksanakan dengan cepat. Perkuat kebersamaan dan soliditas dalam menggapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan," tandas Kapolres Minsel.

Di akhir arahannya, mantan Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra) tersebut kembali mengingatkan segenap personel untuk menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran sekecil apapun. 

"Hindari pelanggaran ataupun perbuatan melawan hukum. Tetap semangat, jaga kesehatan agar kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 ini. (Simon)