Bupati JG Berikan Ucapan Selamat, Elisha Gabriell Raih Putri Otonomi Indonesia Tahun 2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati JG Berikan Ucapan Selamat, Elisha Gabriell Raih Putri Otonomi Indonesia Tahun 2023

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Memberikan Hadiah kepada Elisha Gabriell asal Minut sebagai juara Putri Otonomi Indonesia 2023 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Elisha Gabriell, putri cantik asal Minahasa Utara (Minut) berhasil meraih juara dalam Grand Final Putri Otonomi Indonesia (POI) tahun 2023.

Ajang bergengsi yang iikuti oleh 15 finalis dalam Grand Final, Elisha Gabriell berhasil mengalahkan finalis lainnya dan meraih juara sebagai Putri Otonomi Indonesia 2023.

Untuk sukses ini, Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JG-KWL) bahkan menyampaikan ucapan selamat kepada Elisha Gabriell. 

Menurut Bupati JG, sejak awal pemilihan sudah sangat optimis dengan melihat penampilan dan kemampuan personal Elisha Gabriell akan meraih Juara.

"Melihat skill dan penampilan serta kecantikannya yang dimilikinya, Elisha Gabriell layak mendapatkan gelar Putri Otonomi Indonesia tahun 2023," kata Bupati.

Itulah sebabnya dia tidak terkejut ketika mengetahui kalau yang keluar sebagai pemenang adalah Elisha.

"Atas nama pemerintah serta masyarakat Minut, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Elisha yang telah membanggakan Kabupaten Minahasa Utara khususnya dan Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya," ucap Bupati Joune Ganda.

Secara pribadi juga Joune mengucapkan selamat atas sukses yang diraih Elisha Gabriell di Kebumen Provinsi Jawa Tengah ini.

"Selamat dan sukses buat Elisha Gabriell sebagai Putri Otonomi Indonesia 2023, ini menjadi kebanggaan kita bersama," tandas Bupati Joune Ganda.

Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kepada Elisha Gabriell asal Minut sebagai juara Putri Otonomi Indonesia 2023 dan Karina Moudy dari Kabupaten Pati sebagai Runner Up. (Joyke)